Apartemen Tree Park Serpong Serah Terima Maret 2017

Big Banner

PT. Pohon Artha Makmur optimistis untuk melakukan serah terima apartemen Tree Park Serpong pada Maret 2017. Optimisme ini diperkuat dengan digelarnya acara penutupan atap (toping off) beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Investor Daily, unit apartemen yang tersisa saat ini hanya 5% dari total kapasitas sebanyak 643 Apartemen. Pihak Pohon Artha Makmur berencana memberikan hadiah istimewa bagi para pembeli unit terakhir, yakni fully furnished apartment.

Baca juga: Pengembang asal China Bangun Apartemen di Serpong

Optimisme serupa diungkapkan pula oleh Direktur Marketing TreePark Serpong, Norman Eka Saputra. ”Kami yakin serah terima dapat dilakukan sesuai janji, yakni Maret 2017,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, Pohon Group berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan apartemen sesuai dengan jadwal yang telah dijanjikan. 

Apartemen Tree Park Serpong yang diluncurkan pada 1 Juni 2014 tersebut mengusung konsep ”everything is just step away” dan menawarkan single tower yang dilengkapi dengan lifestyle center.

Marketing Manager Tree Park Serpong, Yoga Lim, menambahkan bahwa Tree Park Serpong dirancang untuk masyarakat modern yang menyukai gaya hidup dinamis. (Ing)

Baca juga: Digempur Pengembang Besar, Pamor Gading Serpong Meroket

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me