2016, Crown Group Menargetkan Penjualan Naik 20 Persen

Big Banner

Perusahaan pengembang swasta asal Australia, Crown Group, menargetkan penjualan naik 20 persen pada tahun ini dengan total nilai transaksi penjualan Rp6 triliun. CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, Indonesia merupakan kawan penting bagi Crown Group di kawasan Asia Tenggara, yang berhasil menyumbangkan nilai transaksi sebesar Rp450 miliar.

Iwan mengatakan, pencapaian nilai transaksi penjualan sebesar Rp3,8 triliun secara global hanya dalam kurun waktu sehari oleh Infinity by Crown Group merupakan monumen keberhasilan perusahaan pada 2015.

Baca juga: Crown Group Dari Sydney ke Jakarta, Dimana Lokasi Proyeknya?

’’Ini adalah momen penting bagi Crown Group Indonesia untuk tetap bertumbuh dan meneruskan pencapaian hasil yang luar biasa selama kurun waktu tahun keuangan 2014 sampai 2015,’’ ujar Iwan dalam siaran pers yang dilansir bisnis.com pada Senin (1/2).

Di tahun ini Crown Group akan melebarkan sayap secara global dan meluncurkan unit apartemen baru V by Crown di Parramatta. Tak hanya itu saja, rencananya peluncuran proyek hunian vertikal mewah di kawasan Waterloo yang belum pernah ada sebelumnya di Sydney juga akan dilakukan pada tahun ini.

Baca juga: Crown Group Tawarkan Sebuah Oasis Mewah Senilai Rp880 Miliar

Sebelumnya, Crown Group Holdings telah membukukan nilai transaksi penjualan properti sebesar Rp1 triliun dalam dua tahun terakhir di Indonesia. Jumlah tersebut merupakan rincian dari penjualan unit Infinity by Crown lalu, Sydney by Crown.

Untuk di Indonesia, para pemburu properti yang dikembangkan Crown masih didominasi di wilayah Jakarta dengan porsi 80 persen, kemudian di susul oleh Surabaya. Saat ini Indonesia masih merupakan kantor perwakilan pertama di luar Australia yang mampu mencatat nilai penjualan transaksi sampai Rp1 triliun. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me