Kiat Memilih Kursi untuk Teras

Big Banner

Teras tidak hanya sebagai beranda rumah. Tetapi juga tempat untuk bersantai. Malah terkadang, tamu yang datang berkunjung, lebih memilih duduk di teras, daripada duduk di ruang tamu.

Oleh karena itu, kursi teras menjadi elemen penting. Ternyata kursi teras tidak hanya nyaman saat diduduki, tetapi juga harus bisa menciptakan estetika. Berikut tips memilih kursi teras untuk Anda.

Melakukan penyesuaian

Memilih kursi teras tidak harus desainnya cantik dan unik, tetapi juga harus diselaraskan dengan keadaan sekitarnya. Misalnya disesuaikan dengan tema teras, atau warna cat teras itu sendiri. Kursi teras juga bisa disesuikan dengan garasi dan carpot

Pemilihan warna yang sesuai.

Warna kursi teras sebaiknya tidak terlalu mencolok. Ini bisa disesuaikan dengan warna dasar teras. Biasanya banyak orang memilih warna-warna alam. Seperti cokelat

Jumlah Kursi

Perhatikan juga jumlah kursi yang akan Anda letakkan di teras. Sesuaikan Jumlah kursi yang akan digunakan. Perbandingan antar jumlah krusi yang digunakan dengan laus teras. Pemilihan kursi teras. Perbandingannya 4 kursi 1 meja. Untuk teras minimalis, bisa ditempatkan dua kursi dan 1 meja kecil.

Keserasian Meja dan Kursi

Untuk menambah kesan serasi, maka keserasikan antara meja dan kursi. Misalnya kursinya dari rotan, maka mejanya juga dari rotan. Kursinya dari kayu jati, maka pilihlah kursi dari kayu jati juga.

Namun zaman sekarang, Anda tidak perlu bingung. Karena biasanya sudah ada satu paket, antara meja dan kursi. Tentu saja bahan, model, dan warnanya sudah disesuaikan.

Sesuaikan Budget

Pilihlah kursi teras yang bagus dan sesuai dengan budget Anda. Semakin menarik dan unik desainnya, ditambah bahan yang digunakan berkualias, maka kursi teras akan semakin mahal. Namun bila Anda pintar memilih, maka Anda akan mendapat kursi teras yang sesuai, namun dengan harga terjangkau.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me