Beberapa Kiat Melongok Penempatan Kios untuk Berbisnis

Big Banner

Belakangan ini bisnis penjualan kios cukup prospektif, terutama dengan makin tingginya daya beli kelas menengah. Permintaan terhadap kios sangat tinggi, khususnya di pusat keramaian. Untuk memilih lokasi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, agar kios Anda ramai pengunjung:

Akses Transportasi

Pilihlah yang berada di lokasi strategis. Bukan hanya strategis bagi Anda, tetapi juga bagi pengunjung yang dibidik. Apakah akses transportasi tersedia dengan mudah selama 24 jam? Bukan hanya untuk kendaraan pribadi, tetapi juga untuk kendaraan umum.

Jangan bayangkan pengunjung akan mau merogoh kocek ekstra untuk mengunjungi trade center baru.

Kawasan Bisnis dan Sudah DikenalPilihlah trade center di lokasi dengan prospek bisnis yang baik, seperti daerah yang sudah terkenal sebagai pusat perdagangan atau daerah pusat-pusat pertumbuhan bisnis baru. Trade center di daerah non komersial, seperti di daerah perumahan, relatif kurang dapat menarik banyak pengunjung.

Hindari Trade Center yang BertumpukPenumpukan trade center di satu wilayah, membuat persaingan antar-trade center menjadi tinggi. Hal tersebut akan membuat sebagian trade center yang ada di sana kekurangan pengunjung.

Lirik juga Kawasan Pinggir KotaHarga tanah yang terus melejit membuat kawasan Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang mulai dilirik pengembang. Seiring dengan meningkatnya aktivitas ekonomi dan akses transportasi yang membaik, sebagian pusat belanja di kawasan tersebut akan menjadi pusat perdagangan secara alami—yang tentunya menarik untuk dijadikan lahan investasi.

Kuncinya, jangan terburu-buru mengharapkan hasil dengan cepat.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me