Grand Icon Caman, Apartemen Strategis Berharga Terjangkau

Big Banner

Sejak 5000 SM, saat Bangsa Ubaid menjadi penduduk pertama yang menempati daerah sekitar sungai Eufrat dan Tigris di Mesopotamia (sekarang Irak), sampai zaman Mesir kuno yang membangun peradaban lembah sungai Nil, menunjukkan kalau manusia selalu mencari tempat tinggal di mana mereka bisa dekat dengan akses “kehidupan”.

Dulu sungai mempunyai fungsi vital dalam menunjang proses kehidupan manusia. Tinggal di daerah dekat dengan sumber air berarti berkah. Tanahnya subur, pengairan untuk bercocok tanam pun menjadi mudah. Begitu pun keperluan air untuk ternak dan keperluan sehari-hari.

Secara garis besar, kecenderungan tersebut pun terus berlaku hingga saat ini. Daerah-daerah yang strategis dan dekat dengan akses kehidupan selalu menjadi idola untuk ditinggali banyak orang.

Akses ke tempat kerja mudah, ke pusat perbelanjaan gampang. Ingin berolahraga, mendapat hiburan, hingga berkuliner ria semua sarananya tersedia. Lokasi hunian seperti itulah yang saat ini menjadi syarat bagi banyak orang dalam mencari tempat untuk mereka tinggali.

Tak heran para developer perumahan pun terus berusaha memenuhi syarat tersebut. Seperti halnya pengembang Grand Icon Caman. Berlokasi di Jalan Raya Caman No 1, Jati Bening, Kota Bekasi, letak apartemen Grand Icon tergolong strategis dan diapit tiga jalur tol utama, yaitu Tol Jakarta-Merak, Tol JORR, dan Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang sedang dalam tahap pembangunan.

Dengan akses tersebut, Anda akan lebih mudah ke pusat kota di Jakarta dari Grand Icon. Hal ini menjadi sangat penting karena banyak orang Bekasi yang bekerja di Jakarta.

BACA JUGA : 4 PERUSAHAAN YANG INGIN KEMBANGKAN SMART HOME DI INDONESIA

Selain itu, dari lokasi Grand Icon jika ingin pergi ke pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall Bekasi atau Mal Pondok Gede juga sangat dekat.

“Dari Grand Icon hanya sekira lima menit ke pintu Tol Jatibening, dan hanya 200 meteran ke Tol JORR. Belum kalau Tol Becakayu jadi, itu pun lokasinya juga dekat.  Jadi berdasarkan letak Grand Icon Caman memang sangat strategis, akses mau ke mana-mana mudah,” kata Rudi Hergendi, General Manager Marketing Grand Icon Caman saat acara topping off Grand Icon Caman, (30/01).

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, acara topping off digelar sebagai bukti komitmen pengembang kepada para konsumen atau investor. Ia pun mengungkapkan, dari 592 unit apartemen yang tersedia, saat ini sekitar 80 persen sudah berhasil dipasarkan. Sementara untuk serah terima kunci akan dilakukan pada Juli 2016.

“Kami menyediakan dua tipe unit apartemen, studio dan dua bedroom.  Harga sangat terjangkau, Rp 300-600 jutaan. Jadi bisa dibilang, Apartemen Grand Icon merupakan hunian berkualitas, mewah, berlokasi strategis, tapi harganya terjangkau,” kata Rudi berpromosi.

Berdiri di atas lahan seluas 7600 m2,  selain memiliki keunggulan lokasi, Grand Icon Caman juga menyediakan berbagai fasilitas bagi para calon penghuni apartemen. Untuk berolahraga tersedia swimming pool dan fitness center, untuk bersantai ada sky lounge, berkuliner ria tersedia food centrum, dan ingin mengadakan resepsi disediakan function hall.

Selain itu, tersedia juga fasilitas ATM center dan Wifi zone. Sedangkan untuk soal keamanan menerapkan teknologi access card, di mana tidak semua orang bakal bisa mengakses lantai unit di mana Anda tinggal.

“Kami juga menyediakan area parkir. Sedang untuk commercial area kami hari ini meluncurkan Ruko Grand Icon, tersedia sembilan unit. Harga mulai dari 2 miliar. Sampai saat ini sudah terjual tiga unit,” jelas Rudi.

Selain menghadirkan apartemen, PT Mitra Graha Andalan (MGA) juga bakal menghadirkan hotel yang rencananya dikelola Hotel Ibis Style. Rencananya bakal mulai beroperasi akhir tahun ini.

“Hotel terdiri dari 16 lantai, dan rencananya tersedia 170 kamar. Hotel akan dikelola oleh Ibis Style,” kata Andre Surya, Direktur Operasional PT MGA.

rumahku.com