Rusunawa SPN Polda Metro Habiskan Rp 14 Miliar

Big Banner

Jakarta-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengatakan bahwa pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Sekolah Polisi Negeri (SPN) Polda Metro Jaya di Lido, Bogor menghabiskan anggaran sebesar Rp 14 miliar.

“Rusunawa ini dapat terbangun atas kerjasama semua pihak, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar selama 157 hari dengan anggaran sebesar Rp14 miliar,” kata Sesditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Eko Heripoerwanto dalam publikasinya, di Jakarta, Rabu (3/2).

Rusunawa SPN Polda Metro Jaya terdiri atas 3 lantai dengan kapasitas 47 unit. Sedangkan tipe yang disediakan berukuran 36 meter persegi (m2). Setiap kamar terdiri atas dua kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan balkon serta telah dilengkapi mebeuler. Rusunawa ini diperuntukkan bagi polisi yang telah berkeluarga.

Rusun SPN ini dibangun dengan sistem precast atau pracetak. Sistem precast memungkinkan pembangunan lebih cepat. Rusunawa SPN juga telah dialiri listrik dan air, serta telah dihuni 100%.

“Selamat atas terhuninya Rusun SPN, semoga dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan prestasi keluarga SPN pada khususnya dan Polri pada umumnya,” kata Eko.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me