Apartemen “One Stop Living” akan Hadir di Bojongsoang

Big Banner

Dalam tiga tahun ke depan, sebuah hunian vertikal dengan konsep one stop living bertotal unit 1.969 akan berdiri di kawasan pendidikan Telkom, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Apartemen tersebut dikembangkan oleh Multi Karya Land dengan nama Bandung Technoplex Living.

Mengutip PojokJabar.com, General Manager Multi Karya Land, Mulsani, mengatakan, pembangunan apartemen tersebut berjalan atas kerja sama PT Multi Karya Utama Abadi dengan Yayasan Pendidikan Telkom dan PT Citra Sukapura Megah.

“Saat ini, proses pembangunan baru 10 persen, ditargetkan 2018 selesai dan 2019 sudah serah terima kunci dengan konsumen,” tutur Mulsani.

Baca juga: Integrated One Stop Living at Green Property

Walaupun masih dalam tahap pembanggunan, apartemen yang berdiri di atas lahan milik PT Telkom seluas 634 meter persegi tersebut diyakini akan habis terjual.

Selain berada di kawasan pendidikan, lokasinya dekat dengan pintu tol sehingga mudah diakses. Lokasi yang strategis dan mudah diakses inilah yang menjadi nilai tambah dari apartemen tersebut.

Untuk menunjang konsep one stop living yang ditawarkan, di satu lantai akan didesain semi basement untuk tempat parkir roda empat dan roda dua. Satu lantai dasar lainnya difungsikan sebagai commercial area yang dilengkapi afresco dining, mini market, toko buku, klinik, binatu dan fasilitas penunjang kebutuhan penghuni apartemen lainnya. Selain itu, apartemen ini menawarkan keamanan kawasan selama 24 jam yang dilengkapi dengan kamera pengintai (CCTV).

Baca juga: Telkomsel Gandeng 21 e-Commerce Gelar Pesta Diskon Online

Direktur Utama Multi Karya Utama, Abadi Yansen Theniko, menuturkan, proses persiapan pembangunan apartemen ini telah dimulai sejak akhir 2015. Dimulai dari pembersihan lahan, perizinan, pekerjaan, fondasi, hingga struktur.

“Kami berkomitmen terhadap konsumen bahwa serta-terima unit akan kami lakukan paling lambat pertengahan tahun 2019,” katanya menjelaskan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me