Silk Town Hadiahkan Honda BR-V bagi Konsumennya

Big Banner

Silk Town membagikan Grand Prize Honda BR-V kepada calon pembeli yang beruntung dalam acara launching Alexandria Tower tahap dua bertajuk Prosperous New Year. Acara ini berlangsung di The Grand Ni Hao Restaurant, Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada Sabtu (30/01).

Selain membagikan Grand Prize Honda BR-V, pihak Silk Town juga membagikan hadiah lain bagi para undangan yang datang melalui berbagai fun games. 

Grand Prize Honda BR-V tersebut ditarik dari undian yang diikuti oleh para pembeli yang telah melakukan proses pembelian hingga tahap SPP, baik pembeli tahap satu maupun pembeli tahap dua. Pengundian tersebut disaksikan oleh menejemen Silk Town, perwakilan Dinas Sosial, notaris, dan kepolisian.

Grand Prize dimenangkan oleh pembeli apartemen tipe satu kamar tidur, Shanti Devi Umaranti. Shanti mengatakan, sangat senang sekaligus terkejut walaupun ia telah mendapat firasat melalui mimpi.

Baca juga: Penjualan Tahap Tiga Silk Town Dimulai Februari Ini

Selain hadiah utama mobil Honda BR-V, Silk Town juga sudah membagikan hadiah utama liburan wisata keJepang dalam Lucky Dip yang berlangsung pada acara Customer Gathering, 12 Desember 2015.

Acara ini sengaja didedikasikan untuk konsumen. Selain memberikan hadiah dalam acara ini, pihak Silk Town juga memberikan berbagai promo menarik kepada konsumennya. Di antaranya program ‘buyer get buyer’ dan ‘gimmick suka-suka’ dengan hadiah senilai lima juta rupiah.

Sejak launching tahap kedua, pada Oktober 2015 hingga Januari 2016, setidaknya sudah terjual lebih dari 100 unit atau setara dengan 90% dari unit apartemen Alexandria Tower yang ditawarkan pada tahap dua. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me