Betos Lagoon Apartement, Konsep Hunian Bisnis Dan Wisata

Big Banner

SolusiProperti.com – Maraknya pembangunan di sektor properti saat ini, membuat para pengembang bersaing membangun properti baik itu perumahan ataupun Apartemen yang banyak dicari konsumen. Sektor properti sampai saat ini masih sangat dibutuhkan dan menarik konsumen untuk membeli sebagi investasi ataupun di huni maupun disewakan.

Pembelian unit property biasanya dilakukan menggunakan pinjaman dari perbankan yang sering disebut dengan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) setelah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk proses kredit tersebut.

Bekasi sebagai salah satu daerah penyangga ibukota juga sangat diminati konsumen untuk sebagai tempat tinggal sehingga menarik minat para pengembang untuk membangun property khususnya Apartemen yang semakin banyak diminati untuk investasi yang nantinya disewakan atau menjadi tempat hunian.

Salah satu pengembang yang melihat peluang bisnis tersebut dan merealisasikan pembangunan Apartement di Bekasi yakni Bina Karya Group dengan membangun “Betos Lagoon Apartement” yang terletak di Superblock Bekasi Town Square.

Menurut Irma salah satu Staff Pemasaran, Betos Lagoon Apartement berdiri di lahan seluas 10  hektar di daerah Superblock Betos yang menggabungkan antara Konsep Hunian, Bisnis, dan Wisata. Sehingga dapat menjadi pilihan terbaik untuk sebagai tempat hunian maupun berinvestasi.

Irma juga menambahkan, ada berbagai kelebihan bagi siapapun yang ingin berinvestasi, selain dekat dengan akses Tol Bekasi barat dan Bekasi Timur, juga dikelilingi gedung pemerintahan dan parlemen (DPRD), Rumah Sakit, Universitas, Sekolah serta terminal dan stasiun KA.

Betos Lagoon Apartement saat ini sudah memasarkan kembali penjualan tahap 2, dimana penjualan tahap sebelumnya telah sukses dilakukan, lanjut Irma kepada Soper, Selasa (2/2/2016).

Selain memiliki Fasilitas yang lengkap, Apartemen ini juga dapat dibeli dengan mengunakan fasilitas kredit perbankan (KPR) atau pembelian secara Tunai bertahap kepada developer dengan tenor Angsuran 24, 26, 48, atau 60 kali angsuran, tambah Irma.

Mungkin anda tertarik untuk berinvestasi Apartement ? Ada baiknya anda datang ke lokasi untuk langsung melihat sebelum bertransaksi, sehingga anda bisa benar benar puas dan yakin apakah penawaran tersebut sesuai dengan yang ada di lokasi.  (ebb)

 

solusiproperti.com