Sentul City Pasarkan Apartemen Saffron

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sentul City (3.100 ha) di Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, tengah berancang-ancang meluncurkan Saffron Apartment yang akan dilangsungkan pada maret 2016. Pemasaran proyek apartemen ini menyusul apartemen Sentul Tower yang hampir selesai pembangunannya. “Lokasinya di belakang AEON Mal yang sekarang tengah dibangun dan akan beroperasi tahun 2018. Nanti apartemen ini terkoneksi langsung dengan AEON Mal,” ujar Nova, Marketing Sentul City kepada housing-estate.com di Bogor, Selasa (2/2).

Saffron Apartment

Saffron Apartment

Saffron Apartment terdiri atas empat tower setinggi 36 lantai. PT Sentul City Tbk, pengembangnya, sudah memulai memasarkan tower pertama dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP) seharga Rp10 juta. Uang NUP ini bisa ditarik kembali apabila pada saat launching nanti konsumen membatalkan.

Ada dua tipe yang ditawarkan, studio (34 m2) dan 1 kamar (66 m2) seharga Rp643 juta dan Rp1,267 miliar. Pengembang menawarkan pembelian secara tunai bertahap tanpa uang muka. Untuk tipe studio harga tunai bertahap selama 12 bulan Rp681 juta, sedangkan 24 bulan Rp720 juta.

Pengembang juga memberi kesempatan kepada konsumen membayar lebih panjang hingga lima tahun (60 bulan). Syaratnya, konsumen hanya diminta membayar uang muka sebesar 20 persen dicicil empat kali. Nova menyebut apartemen ini cukup prospektif karena lokasinya di kawasan CBD Sentul City dan di sekitarnya banyak fasilitas.

“Potensi kenaikannya sangat besar, di apartemen Sentul Tower kenaikannya mencapai 2 persen per bulan. Saffron lebih potensial karena lokasinya lebih strategis. Sampai saat ini NUP-nya sudah 89, konsumen tertarik karena harganya lebih terjangkau dibanding  rumah tapak di Sentul City,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me