The St. Regis Hotel Jakarta Buka Tahun 2019

Big Banner

Jakarta – Rajawali Property Group akan membuka hotel The St. Regis Hotel Jakarta pada 2019. St Regis adalah salah satu merek hotel dari jaringan operator Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.

“The St. Regis Hotel Jakarta akan menyediakan 280 kamar dan suite yang semuanya menampilkan ciri khas St. Regis yang dipadukan dengan inspirasi modern,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Property Group, Shirley Tan, dalam publikasi di Jakarta, Kamis (4/2).

Dia menjelaskan, hotel tersebut juga akan dilengkapi dengan empat restoran termasuk restoran kelas atas (fine dining) yang buka sepanjang hari, The Deli dan bar khas St. Regis. “Untuk rapat dan acara, The St. Regis Hotel Jakarta menyediakan ruang seluas 3.600 m2,” tuturnya.

Para tamu juga dapat menikmati fasilitas kebugaran kelas dunia, seperti spa dengan enam ruang perawatan, pusat kebugaran dan kolam renang. Untuk lebih meningkatkan kenyamanan para tamu, The St. Regis Jakarta menyediakan St. Regis signature Butler layanan 24 jam bagi semua tamu yang disesuaikan dengan selera dan pilihan para tamu yang memungkinkan para tamu menikmati kemewahan yang sangat langka.

Kerjasama Rajawali dengan Starwood diteken Kamis (4/2). Kemitraan tersebut memperkuat hubungan bisnis antara Starwood dan Rajawali Property Group. Rajawali kini memiliki delapan hotel yang dikelola oleh Starwood dengan lebih dari 1.500 kamar di Malaysia dan Indonesia, termasuk The St. Regis Bali Resort dan all-suite St. Regis Langkawi Resort.

Khusus untuk St. Regis Langkawi Resort dibuka pada April 2016. Hotel ini bagian dari kompleks terpadu yang terdiri atas The Westin Langkawi Resort & Spa dan Langkawi International Convention Centre (LICC) yang sangat modern.

Starwood saat ini mengelola 18 hotel di Indonesia, lima di antaranya berada di Jakarta. Starwood mempercepat pertumbuhannya di Indonesia dan akan membuka 13 hotel lainnya dalam tiga tahun ke depan. Selain The St. Regis Jakarta, Starwood juga mengelola Aloft Hotel yang terletak di Kebon Jeruk dan Wahid Hasyim, serta The Westin Hotel Jakarta dan W Hotel Jakarta.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me