Rajawali Property Group Gandeng Starwood

Big Banner

Jakarta – Rajawali Property Group dan Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. menandatangani perjanjian pengelolaan The St. Regis Hotel Jakarta dan The Residences at The St. Regis Jakarta, Kamis (4/2).

“Penandatanganan kerjasama dengan Starwood hari ini (Kamis, 4/2) adalah bagian dari strategi Rajawali untuk mengembangkan hunian yang bermerek dengan hak kepemilikan yang unik di Asia Tenggara,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Property Group, Shirley Tan, dalam publikasi di Jakarta, Kamis (4/2).

Dia menambahkan, strategi itu telah diterapkan untuk The Residences at The St. Regis Langkawi pada 2016. Sedangkan The Residences at The St. Regis Jakarta ditargetkan rampung pada 2019.

The St. Regis Hotel Jakarta dan The Residences at The St. Regis Jakarta adalah bagian dari proyek multiguna yang digarap Rajawali, di Kuningan, Jakarta Selatan. Kelak, di proyek ini akan berdiri gedung perkantoran yang sekaligus dijadikan kantor pusat Grup Rajawali.

Rajawali Property meyakini bahwa proyek itu akan menjadi tujuan utama bagi wisatawan dan penghuni apartemen kelas atas.
“The St. Regis Hotel Jakarta dan The Residences at The St. Regis Jakarta adalah bukti atas meningkatnya kesejahteraan dan gaya hidup di ibukota Indonesia,” kata Stephen Ho, Presiden Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik.

Dia mengaku, sangat senang memperkuat hubungan baik dengan Rajawali Property Group dengan membawa layanan khas St. Regis.

Shirley Tan menuturkan, kini Jakarta memiliki beberapa hunian kelas premium yang berada di atas atau di samping hotel. Tetapi, kata dia, hanya sedikit yang menawarkan kesempurnaan layanan yang terkait dengan nama The St. Regis.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me