Akhirnya, The St Regis Jakarta Bergeser ke Kuningan

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Rajawali Property Group dan Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc, menyepakati perjanjian pengelolaan untuk The St Regis Hotel Jakarta dan The Residences at The St Regis Jakarta, pada Kamis (4/2/2016). 

Kesepakatan kerjasama pengelolaan ini berlangsung selama 20 tahun, yang selanjutnya bisa diperpanjang 10 tahun kemudian.

Lokasi fasilitas akomodasi mewah ini berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, yang sebelumnya merupakan Four Seasons Jakarta. (Baca: St Regis Jakarta Siap Beroperasi 2016)

Sementara Four Seasons Jakarta akan berada di kompleks pengembangan Capital Place, koridor Gatot Subroto, Jakarta Selatan. (Baca: Four Seasons Resmi Gantikan St Regis)

The St Regis Hotel Jakarta dan The Residences at The St Regis Jakarta merupakan bagian dari proyek multifungsi baru.

Selain hotel dan apartemen, terdapat gedung perkantoran yang akan dijadikan sebagai kantor pusat (head quarter) Rajawali Group.

The St Regis Jakarta dan The Residences at The St Regis Jakarta dijadwalkan beroperasi pada 2019.

CEO Rajawali Property Group, Shirley Tan, mengatakan, Jakarta saat ini memang dipenuhi hunian kelas premium yang berada di atas atau di samping hotel. Tetapi hanya sedikit yang menawarkan kesempurnaan layanan yang terkait dengan nama The St Regis.

“Penandatanganan dengan Starwood hari ini adalah bagian dari strategi Rajawali Property Group untuk mengembangkan hunian bermerek dengan hak kepemilikan yang unik di Asia Tenggara. Termasuk The Residences at The St Regis Langkawi pada 2016 ini,” ujar Shirley.

Presiden Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik, Stephen Ho, menambahkan, pihaknya sangat senang memperkuat hubungan baik dengan Rajawali Property Group melalui pembukaan layanan khas The St Regis.

Sementara untuk kebutuhan meeting, incentives, convention and exhibition (MICE), The St Regis Hotel Jakarta menyediakan ruang seluas 3.600 meter persegi.

Para tamu juga dapat menikmati fasilitas kebugaran kelas dunia, seperti spa dengan enam ruang perawatan, pusat kebugaran dan kolam renang.

Untuk lebih meningkatkan kenyamanan para tamu, The St Regis Jakarta menyediakan The St Regis signature butler , berupa layanan 24 jam yang disesuaikan dengan selera dan pilihan para tamu.

Sedangkan apartemen The Residences at The St Regis Jakarta berada di menara terpisah yakni di samping hotel.

Berisi 164 unit dengan tawaran kemewahan dan privasi dengan pilihan tiga yakni Sky Residence dengan tiga kamar tidur seluas 355-373 meter persegi; Sky Villa dengan 4 kamar tidur seluas 750 meter persegi; dan Sky Palace dengan luas lebih dari 1.250 meter persegi.

Para penghuni akan menikmati layanan concierge  eksklusif, ruang serbaguna dan wine room, kolam renang, lounge untuk makan dan perpustakaan, pusat kebugaran serta parkir mobil khusus.

Pemilik apartemen juga akan menikmati layanan khas The St Regis hingga di depan pintu mereka, termasuk butler service, serta akses ke pusat kebugaran dan fasilitas restoran hotel The St Regis.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me