PUPR Resmikan Rusun SPN Polda Metro Jaya

Big Banner
Rusun SPN Polda Metro jaya

Rusun SPN Polda Metro jaya

BERITA PROPERTIKementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Ditjen Penyediaan Perumahan meresmikan Rusunawa Sekolah Polisi Negeri (SPN) Polda Metro Jaya di Lido, Bogor, kemarin (3/1) . Peresmian dilakukan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan-Eko D. Heripoerwanto dan  Wakapolda Metro Jaya-Nandang Jumantara dan  Kepala SPN Polda Metro Jaya-Ruslan Ependi.

Kepala SPN, Ruslan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian PUPR atas pembangunan rusun tersebut, “Keluarga besar SPN  Polda Metro Jaya mengucapkan terimakasih kepada Kementerian PUPR yang telah membangun rusun yang luar biasa ini. Semoga akan semakin memotivasi dan menambah semangat SPN Polda Metro Jaya,” ungkap Ruslan dalam siaran persnya.

Rusun SPN Polda Metro Jaya terdiri dari 3 lantai dengan jumlah 47 unit, dengan  tipe unit 36m2. Setiap kamar terdiri dari dua kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan balkon serta telah dilengkapi mebeuler. Rusunawa ini diperuntukkan bagi polisi yang telah berkeluarga.

“Rusunawa ini dapat terbangun atas kerjasama smua pihak yang telah menepati waktu sehingga pembangunan dpt berjalan lancar dan tepat pada waktunya. Yaitu selama 157 hari kerja, dengan anggaran sekitar 14M Rupiah,”  ujar Sesditjen Penyediaan Perumahan, Eko Heripoerwanto. Rusun SPN ini dibangun dengan sistem precast. Sistem precast memungkinkan pembangunan lebih cepat. Rusun SPN saat ini sudah dihuni 100%.

Semantara itu, Wakapolda Metro Jaya, Nandang Jumantra berharap agar bantuan pembangunan rusun bagi anggota Polri dapat terus ditingkatkan, “Kementerian PUPR sudah banyak membantu dalam pembangunan Rusun dan Rusus Polri. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Kementerian yang telah memenuhi kebutuhan rumah bagi POLRI. Kami berharap akan terus dapat membantu pembangunan Rusun bagi POLRI,” ungkap Nandang.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me