Agar Halaman Belakang Jadi Menyenangkan

Big Banner

Halaman belakang rumah adalah sepotong kecil dari bagian luar rumah. Seperti apa Anda menghias halaman belakang rumah Anda akan berefek besar pada banyak atau sedikitnya waktu yang Anda habiskan di situ.

Menurut kompas.com, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk halaman belakang sehingga membuat Anda, keluarga, maupun teman-teman Anda tidak ingin buru-buru meninggalkannya.

1. Buat Dapur

Dapur di halaman belakang akan membantu Anda saat menggelar  pesta di luar ruangan. Tak perlu peralatan yang banyak seperti halnya dapur dalam rumah. Cukup peralatan masak yang membuat Anda tidak tertahan di dapur dalam rumah sementara teman dan keluarga menikmati alam bebas di halaman belakang rumah.

2. Hammock

Tempat tidur gantung atau hammock akan melengkapi hari-hari yang indah di halaman belakang Anda. Hammock membuat Anda beserta keluarga dapat bersantai di bawah naungan pohon-pohon. Ada berbagai pilihan ukuran yang tersedia, mulai dari yang sesuai untuk dua orang sampai yang bisa menahan berat lebih dari 500 kilogram.

3. Pojok Membaca

Ubahlah halaman belakang rumah Anda menjadi surga tropis sudut membaca dengan perlindungan yang cukup, sehingga Anda dapat menikmati bacaan Anda di halaman belakang pada segala cuaca. Jangan lupa, lengkapi sudut membaca Anda dengan banyak bantal atau kursi yang nyaman untuk membaca.

4. Trampolin

Anda bisa menambahkan trampolin yang tertanam di tanah pada halaman belakang rumah Anda. Trampolin di tanah ini membuat Anda mudah untuk melompat, namun menghilangkan kemungkinan luka akibat jatuh ke samping seperti trampolin biasanya. Dengan trampolin bermain pun dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me