2 Hunian Di Bali Tawarkan Promo Imlek

Big Banner

SolusiProperti.com – Bali sebagai tujuan wisata yang sangat menarik para wisatawan baik dalam dan luar negeri juga menarik buat para pengembang untuk membangun properti. Maraknya pembangunan properti yang mempunyai nilai investasi tinggi sangat menarik para konsumen untuk menginvestasikan uangnya dengan membeli properti khususnya rumah maupun apartemen.

Selain untuk di huni, investasi yang dilakukan juga untuk disewakan kepada para wisatawan atau kepada pendtang yang ingin menetap disana. Hal ini menarik pengembang The Ocean Views dan Fuji Home Japan Residence untuk memasarkan property mereka di Bali dengan promosi yang menarik. Masa berlaku promosi pun beragam, ada yang sepanjang Bulan Februari atau hanya berlaku di tahun ini saja.

The Ocean Views, Bali

Memiliki hunian dengan pemandangan laut tentu akan menarik bagi siapa pun yang ingin melepas lelah di akhir pekan atau bisa juga menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Keindahan Bali tidak lagi menjadi lokasi impian untuk tinggal, tetapi juga menjadi lokasi emas untuk berinvestasi.

Di kawasan ini terdapat 16 unit villa dan 85 unit apartemen dengan berbagai tipe, mulai dari 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Apartemen yang berada di Jalan Belimbing Sari II, Kuta-Denpasar ini juga sangat dekat dengan obyek wisata terkenal, Garuda Wisnu Kencana yang kerap dijadikan shooting Film Televisi (FTV).

Jarak antara The Ocean Views dengan Garuda Wisnu Kencana adalah 6,8 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan selama 16 menit tanpa macet.

Untuk mendapatkan hunian impian seperti ini, pihak pengembang memberikan penawaran promosi yang hanya berlaku selama Bulan Februari 2016. Penawaran promosi yang diberikan berupa kemudahan dalam mencicil rumah yang dapat dilakukan selama 18 kali, dengan Down Payment (DP) sebesar 30%. Promosi ini berlaku untuk semua tipe apartemen.

Apabila Anda membeli apartemen ini, kesempatan untuk berinvestasi cukup besar. Anda bisa menyewakan kepada orang lain dengan penawaran harga sewa sebesar Rp70 juta per tahun (dengan asumsi harga sewa per bulan sebesar Rp5,83 juta). Menurut pengembang, penyewa datang dari berbagai kalangan, baik dalam negeri atau luar negeri yang melakukan perjalan bisnis.

Fuji Home Japan Residence, Bali

Satu lagi hunian yang memberikan promosi menggiurkan di Tahun Monyet Api adalah Perumahan Fuji Home Japan Residence, Bali. Berlokasi di Daerah Tukad Balian Renon, hunian ini merupakan perumahan mewah yang kental dengan nuansa Bali.

Hal unik yang dimiliki oleh perumahan ini adalah pengembang menawarkan model rumah yang memadukan unsur dua budaya Bali dan Jepang. Selain itu, para perancang desain juga khusus didatangkan dari Negara Sakura. Kualitas bangunan yang kokoh diproyeksikan akan bertahan selama 100 tahun. Fasilitas yang disediakan oleh pengembang yang dapat Anda gunakan antara lain kolam renang, jaringan telepon, CCTV, WIFI, dan keamanan.

Dengan DP 30%, Anda juga bisa mendapatkan pelayanan khusus dari pengembang dalam hal pendekatan harga yang memungkinkan adanya negosiasi. Namun dengan catatan, calon pembeli wajib datang langsung ke lokasi proyek perumahan dan memang berniat membeli saat itu juga. Harga setiap unit rumah yang ditawarkan sebesar Rp2,59 miliar – Rp3,75 miliar.

Pembayaran secara cash bertahap pun juga bisa Anda pilih, dengan syarat dicicil selama 12 bulan. Promosi ini akan berlaku hingga tanggal 22 Februari 2016.

Anda berminat dan berencana ingin membeli untuk Investasi ? Apabila Anda berencana membeli rumah ini dalam waktu dekat, maka pihak pengembang akan memberikan satu unit motor jenis matic untuk setiap pembelian tipe rumah. Saat ini terdapat 17 unit rumah yang dipasarkan. (ebb)

 

solusiproperti.com