Properti Georgia Klasik Dengan Pengaruh Karibia

Big Banner

SolusiProperti.Com-Ide manor mengirim Anda kembali dalam waktu ke dua abad terakhir ketika orang-orang mulia yang diberikan memiliki sifat yang sangat besar bagi mereka dan keluarga mereka. Manor hampir seperti kartu kunjungan, semakin besar, yang terbaik. Saat ini orang lebih suka rumah-rumah mewah, tapi tidak dengan jumlah kamar yang sama. Mengapa Anda perlu sembilan kamar tidur dan delapan kamar mandi, misalnya?

 

Tampaknya pemilik manor berikutnya tidak harus berpikir dengan cara yang sama. Setelah semua, menghabiskan $ 32.000.000 pada sebuah properti merupakan tanda bahwa Anda benar-benar menginginkannya. Rumah itu memang menawan, membuat Anda merasa istimewa hanya untuk memasukinya. Ini memberi Anda perasaan mulia dan dengan keagungan yang membuat Anda merasa istimewa. Desain manor terinspirasi dari abad ke 17. Menempati 22.163 Sq. Ft., Manor Georgia klasik memiliki dua lantai besar.

 

 

 

 

 

 
Anda akan kagum betapa banyak ruangan yang akan Anda temukan di rumah ini, dan bagaimana mereka beragam. Selain ruang tamu dapur jelas, dan beberapa kamar tidur, manor juga memiliki kamar bubuk, perpustakaan, kantor, toko gudang kayu, studio hobi, bar pinus, lift dan garasi 3-mobil.

 

 

 

 

 
Desain manor adalah indah dan selesai pada perapian abad ke-17 dan lampu kristal yang elegan. Semua interior menyarankan keanggunan dan kelas tinggi dan itu adalah bahan kelas tinggi para desainer digunakan, seperti marmer, kayu keras hati pinus dan eksotis selatan. Selain interior, pemandangannya juga luar biasa menawarkan pandangan yang unik dengan properti tersebut langka dan eksotis terdaftar untuk $ 32.000.000.[mrb]
 

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me