Cina Kembangkan Apartemen di Serpong

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang asal negeri Cina tidak mau ketinggalan masuk Indonesia. Menyusul pengembang-pengembang lain dari Asia Timur, PT Datzo Investama Group, perusahaan pengembang dari Cina membidik kawasan Serpong untuk pengembangan proyek pertama. The Noble, demikian nama proyek tersebut dikembangkan di kawasan Alam Sutera Serpong. The Noble adalah proyek apartemen setinggi 39 lantai yang dikembangkan di area seluas 1,6 ha. Proyek ini mencakup empat tower sebanyak 1.800 unit unian.

The Noble Alam Sutera

The Noble Alam Sutera

Menurut Rika, staf pemasaran The Noble, launching apartemen ini akan dilakukan bulan ini. Pembangunannya (groundbreaking) akan dilaksanakan Juni 2016, serah terima tahap pertama pada September 2019. “Sekarang dibuka nomor urut pemesanan (NUP), sejak soft launching Januari 2016 lalu sudah terpesan 200 unit,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (4/2).

Ada empat tipe yang ditawarkan, studio (27 m2), 1 kamar (41 m2), 2 kamar (79 m2), dan 3 kamar (102 m2). Harganya mulai Rp500 jutaan, sekitar Rp15 – 18 juta per meter persegi. Untuk unit 3 kamar mendapatkan lot parkir pribadi. Rika menyebut harga yang ditawarkan cukup kompetitif  karena harga tanah di Alam Sutera saat ini berkisar Rp15 – 18 juta per meter persegi. Bahkan untuk lahan komersial mencapai Rp25 juta per meter persegi.

“Alam Sutera itu harga tanahnya tertinggi di Serpong. Kawasan ini nilai jualnya tinggi karena paling dekat dengan Jakarta Barat, punya akses tol langsung, dan fasilitasnya komplit,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me