Hana Lounge, Sensasi Bertransaksi di Bank Yang Mengasyikkan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Anda mungkin salah satu orang yang pernah mengantre di bank dalam barisan cukup panjang.  Rasa capek dan kurang nyaman pasti tidak terhindarkan. Selain itu tata ruang dan interior di tempat antrean juga tidak mendukung untuk berlama-lama di sana. Kesan dan suasana inilah yang ingin dibuang jauh-jauh oleh Bank KEP Hana. Apabila Anda berkunjung ke hall bank Bank KEB Hana di area lobi Wisma Mulia, Jl Jend Gatot Subroto, Jakarta, kesan kaku dan tidak nyaman langsung luruh.

Hana Lounge

Hana Lounge

Konsep hall bank yang dinamakan Hana Lounge itu memadukan fasilitas bank konvensional dan tempat hang out semacam coffee shop. Interior didesain unik dan berbeda dari konter bank pada umumnya. Tidak ada meja-kursi berjajar kaku, justru sengaja dirancang laiknya di coffe shop yang cozy dan ‘kekinian.

Aura sebagai tempat hang out warga urban hadir melalui penggunaan perabot meja berbentuk segi lima dan sofa abu-abu memanjang di salah satu sudut ruang. Kursi-kursi kecil warna merah dan biru, serta mural kota Korea kelir hijau tosca menyolok mempertegas kesan out of the box. “Konsep desain belum pernah ditawarkan konter bank-bank lain. Insipirasinya dari tempat minum kopi yang saat ini menjadi tren masyarakat perkotaan,” ujar Ayi Asmoro, Interior Designer dari A2 Studio, yang didapuk sebagai desainer interior Hana Lounge, di Wisma Mulia Jakarta, Rabu (3/2).

hana lounge

Di sini nasabah tidak bakal bosan karena dapat memilih tempat duduk dengan bebas sesuai selera. Suasana asyik lainnya di area bar, seorang barista tengah sibuk meracik minuman kopi  dari biji kopi arabica Bali. Nasabah gratis menikmati kopi itu komplit dengan snack-nya. Sementara customer service Bank KEB Hana akan mobile melayani nasabah. “Hana Lounge menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para nasabah di Indonesia,” kata Lee Hwa Soo, Direktur Bank KEB Hana, kepada pers di tempat sama.

Hana Lounge juga wujud dari adaptasi Bank KEB Hana dengan perkembangan jaman. Lee mengklaim Bank KEB Hana merupakan bank pertama yang menigintegrasikan banking, teknologi informasi (TI), dan lifestyle dalam satu fasilitas.

Hana Lounge juga menyediakan wi-fi gratis, area semi private untuk nasabah yang ingin menggelar meeting dengan kolega dan hanging garden (taman gantung). Tempat ini terkoneksi dengan konter Bank KEB Hana di lantai dua Wisma Mulia melalui lift. Gedung perkantoran Wisma Mulia dipilih sebagai lokasi perdana karena sesuai dengan target Hana Lounge yang menyasar eksekutif muda. “Karyawan yang berkantor di Wisma Mulia sekitar 8.000-an, itu captive market Hana Lounge,” jelas Gempur Eskandaru Widansyah, Funding And Wealth Management Business Division Head, Bank KEB Hana,

Anda bisa menikmati seluruh fasilitas itu dengan dua syarat, yaitu punya rekening di Bank KEB Hana dan deposito Rp10 juta.  Saat ini Bank KEB Hana telah memiliki 47 cabang bank yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me