Jababeka Gandeng PP Properti Bangun Apartemen

Big Banner

Jakarta-PT Jababeka Tbk dan PT PP Properti Tbk menyepakati kerjasama perjanjian joint venture proyek apartemen Riverview Residences dan Riverwalk Commercial Park, di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (5/2).

Perjanjian ditandatangani oleh Budianto Liman dan Suteja Sidarta Darmono selaku Direktur Utama dan Direktur PT Jababeka Tbk dan Taufik Hidayat, direktur utama PT PP Properti Tbk.

Di dalam perjanjian tersebut, kedua pihak sepakat untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk mendukung terlaksananya pemasaran dan pembangunan proyek Riverview Residences dan Riverwalk Commercial Park.

Suteja S Darmono mengungkapkan bahwa kerjasama dalam proyek apartemen Riverview Residences dan Riverwalk Commercial Park ini menjadi langkah awal bagi kedua perusahaan dalam mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan di masa depan.

Visi Jababeka adalah mengembangkan 100 kota mandiri seperti layaknya yang telah berhasil Jababeka raih di Cikarang. “Kami bangga dapat bekerja sama dengan PT PP Properti Tbk yang merupakan BUMN di sektor properti yang terpercaya untuk mengembangkan lebih jauh Kota Jababeka di Cikarang,” ujar Suteja Darmono, dalam siaran pers, di Jakarta, Jumat (5/2).

Taufik mengatakan, kerja sama kedua perusahaan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kinerja kedua belah pihak. Apalagi kedua pihak memiliki kompetensi di bidang masing-masing yang dapat memberikan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me