Cari Apartemen Rp 300 Jutaan? Di Sini Tempatnya…

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Kebutuhan kaum muda akan sebuah hunian yang nyaman, penuh akses menuju tempat kerjanya, dan harga terjangkau semakin mendesak. Apartemen menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.

Namun sayangnya, apartemen di dalam kota dan dekat dengan tempat kerja mereka dibanderol dengan harga lumayan tinggi.

Jangan khawatir, Kompas.com, telah melakukan survei beberapa apartemen dekat pusat kota dengan harga terjangkau dan dilengkapi bermacam fasilitas pendukung.

Berikut pilihannya:


1. Podomoro Park

Podomoro Park besutan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berdiri di atas lahan seluas 12 hektar di Jalan Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur.

Proyek ini digadang-gadang akan menjadi sekuel “Kalibata City” atau “Kalibata City Plus-Plus.”

Menurut Vice President Marketing APLN Indra W Antono, sama seperti megaproyek Kalibata City, Podomoro Park juga merupakan properti dengan konsep multifungsi yang mengintegrasikan apartemen, ruko, dan ruang ritel atau pusat belanja penunjang.

Podomoro Park dibangun untuk menyasar pasar segmen menengah dengan menetapkan harga unit terkecilnya sebesar Rp 300 juta.


2. Bintaro Pavilion

Bintaro Pavilion merupakan proyek hunian vertikal yang dikembangkan oleh Megakarya Propertindo Group.

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter persegi dan telah dipasarkan sejak Mei 2015.

Apartemen yang berlokasi di Bintaro sektor tiga ini menawarkan konsep hunian keluarga. Di dalamya terdapat fasilitas penitipan dan perawatan anak sehingga para pasangan muda tak perlu khawatir meninggalkan anak untuk bekerja.

Selain itu, apartemen tersebut juga memiliki taman hijau. Beberapa unit bahkan dibuat untuk memiliki koneksi langsung dengan taman tersebut.

Fasilitas lainnya antara lain kolam renang, kafe, restoran, salon dan spa, jogging track, dan pusat ATM.

properti.kompas.com