Jababeka dan PP Properti Jalin Kerjasama

Big Banner
Penandatangan dilakukan oleh Budianto Liman dan Suteja Sidarta Darmono selaku Direktur Utama dan Direktur PT Jababeka Tbk dan Ir. Taufik Hidayat, M.Tech selaku Direktur Utama PT PP Properti Tbk.

Penandatangan dilakukan oleh Budianto Liman dan Suteja Sidarta Darmono selaku Direktur Utama dan Direktur PT Jababeka Tbk dan Ir. Taufik Hidayat, M.Tech selaku Direktur Utama PT PP Properti Tbk.

BERITA PROPERTIPT Jababeka Tbk dan PT PP Properti Tbk melakukan penandatanganan perjanjian joint venture proyek apartemen Riverview Residences dan Riverwalk Commercial Park pada hari Kamis (4/2) kemarin. Penandatangan dilakukan oleh Budianto Liman dan Suteja Sidarta Darmono selaku Direktur Utama dan Direktur PT Jababeka Tbk dan Ir. Taufik Hidayat, M.Tech selaku Direktur Utama PT PP Properti Tbk.

“Kerjasama ini menjadi langkah awal bagi kedua perusahaan dalam mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan di masa depan. Visi Jababeka adalah mengembangkan 100 kota mandiri seperti layaknya yang telah berhasil Jababeka raih di Cikarang. Kami bangga dapat bekerja sama dengan PT PP Properti Tbk yang merupakan BUMN di sektor properti yang terpercaya untuk mengembangkan lebih jauh Kota Jababeka di Cikarang,” ujar Suteja S. Darmono.

Sementara itu, Taufik Hidayat mengatakan kerja sama ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kinerja kedua belah pihak. Apalagi kedua pihak memiliki kompetensi di bidang masing-masing yang dapat memberikan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. “Pembangunan apartemen ini akan makin memperkuat posisi PP Properti sebagai pemimpin di dalam segmen kelas menengah,” jelas Taufik.

Kerjasama ini. Sambung Taufik, akan berkontribusi terhadap pencapaian target pemasaran yang telah ditetapkan PP Properti yang sebesar 30%. PP Properti melihat tahun 2016 akan lebih baik dalam pendapatan dengan membangun megaproyek di Jabodetabek dan daerah seperti Surabaya dan Semarang, di mana kebutuhannya tinggi dan kelas menengahnya sedang berkembang.

propertynbank.com