Bersihkan Lantai dengan Produk Antikuman dan Virus

Big Banner

Keluarga sehat berawal dari rumah yang sehat. Karena itu, rutinlah dalam menjaga kesehatan rumah, salah satunya dengan rajin membersihkan lantai.

Hanya saja, membersihkan lantai pun membutuhkan sarana yang tepat guna. Pilihlah pembersih lantai yang sudah teruji secara klinis, mampu menghilangkan berbagai kuman, virus, dan bakteri.

Menurut Marketing Director PT. Barclay Product – Tempo Scan, Benny Setiawan, banyak kuman maupun virus yang dapat dijumpai di lantai. Hal itu terjadi karena tanpa disadari kuman dan virus terbawa ke rumah setelah seseorang beraktivitas di luar.

Baca juga: Bebas Alergi di Rumah Sendiri

”Tingginya mobilitas dan aktivitas yang dilakukan di luar rumah, dapat menjadi awal penularan kuman dan virus yang berpotensial menyebabkan bermacam penyakit. Apalagi perubahan cuaca juga memicu perkembangbiakan kuman maupun virus secara agresif,” katanya dalam acara diskusi bertajuk ”Basmi Kuman dan Virus, Lindungi Keluarga” seperti dilansir dari MRI, Kamis (4/2).

Benny menambahkan, pihaknya sangat memahami kebutuhan akan rumah sehat untuk mewujudkan keluarga sehat. Salah satunya melalui salah satu merek pembersih lantainya, yaitu S.O.S. Menurutnya, produk ini telah meregenerasi formulanya agar berfungsi secara aktif melindungi rumah dari berkembangnya kuman dan virus.

”Rangkaian produk S.O.S telah diuji di laboratorium terhadap kuman S.aereus, E.coli, P.aeruginosa, S.typhimurium hingga 99%. Formula pencuci tangan kami juga terbukti klinis membasmi virus H5N1 dan corona virus penyebab MERS,” ungkap Benny.

Baca juga: Bersih-bersih Rumah yang Menyenangkan

Dalam kesempatan yang sama, praktisi kesehatan dr. Stella Margaretha, menerangkan bahwa kuman dan virus dapat terbawa dan berkembang biak di dalam rumah. Beberapa bagian rumah rentan menjadi tempat pembiakan dan habitat kuman dan virus. Sebagai contoh adalah lantai dan dapur.

”Lantai rumah yang merupakan pusat aktivitas keluarga, bisa menjadi habitat mikroorganisme. Anak-anak yang sering bermain di lantai, kerap memasukkan tangannya ke mulut sehingga dapat terkena penyakit akibat kuman dan virus yang terbawa dari luar maupun yang dibawa oleh serangga pembawa penyakit, seperti semut, kecoa, lalat atau kotoran dari halaman luar,” papar dr. Stella.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me