AREBI Banten Jalin Kerjasama dengan Rumahku.com

Big Banner

Rumahku.com dan DPD AREBI Banten resmi menjalin kerjasama. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan bertepatan dengan acara Workshop Pusat Pelaporan & Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) serta Sosialisasi Sertifikasi Broker Properti dari Lembaga Sertifikasi Properti (LSP) Broker Indonesia oleh DPD AREBI Banten di kantor marketing gallery Nava Park BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (02/02). 

Kerjasama yang menandai resminya pihak Rumahku.com menjadi penyedia jasa solusi pemasaran  bagi broker properti anggota DPD AREBI Banten ini, dimaksudkan untuk mendukung dan meningkatkan kinerja para broker properti anggota DPD AREBI Banten. Kini seluruh anggota DPD AREBI Banten berkesempatan mendapatkan layanan software SIPINTAR (Solusi Pemasaran Terintegrasi Rumahku.com) secara khusus, sehingga setiap kantor agen properti  bisa dengan mudah mengelola kantor, sales, agen, produk, dan daftar iklan propertinya dengan lebih sistematis. 

BACA JUGA : RUMAHKU.COM DAN AREBI DKI JAKARTA RESMI JALIN KERJASAMA

Penandatanganan kerjasama antara AREBI DPD Banten dengan Rumahku diwakili langsung oleh Then Lie Min selaku Ketua DPD AREBI Banten, Robert Adrian selaku Direktur dan CEO Rumahku.com, serta Matheaus Hartanto (Head Agent Sales Rumahku.com). Penandatanganan ini disaksikan oleh peserta workshop yang terdiri dari segenap pengurus DPD AREBI Banten dan perwakilan kantor agen. 

“Tentunya kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik. Sebab, saat ini cara pemasaran sudah berkembang, zaman sudah canggih, kita tidak mungkin hanya menawarkan produk dengan mengandalkan cara manual. Rumahku.com dalam hal ini menawarkan cara pemasaran yang sesuai dengan era saat ini. Mudah-mudah dapat membantu kerja teman broker dalam memasarkan produk mereka,” jelas Then Lie Min.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me