Dekorasi Interior Untuk Wanita Muda

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Wanita muda biasanya ingin rumah atau apartemennya dihiasi beragam aksesori dan dekorasi bertema feminin, namun tetap menampilkan sisi jiwa mudanya yang dinamis dan aktif.

 Berikut ini beberapa langkah termudah yang bisa Anda terapkan dengan praktis:

 

1. Hamparkan selimut

 

Hamparkan selimut berukuran besar pada sofa santai. Pilihlah warna terang dengan motif yang mencolok, sesuai dengan tema interior Anda. Warna terang tersebut juga dapat memberi kesan ringan dan lembut pada tampilan sofa yang besar dan masif.

 

 

2. Sentuhan floral

 

Jangan lupa menempatkan rangkaian bunga hidup untuk menyegarkan suasana. Tempatkan dalam vas bunga berbahan keramik atau tembaga berukir, dan jajarkan bersama foto-foto keluarga berbingkai klasik.

 

 

3. Imbangin dengan sentuhan maskulin

 

Menerapkan gaya feminin bukan berarti Anda tidak memerlukan sentuhan maskulin sebagai penyeimbang. Anda bisa mencari furnitur-furnitur baru bersiluet minimalis dan maskulin, sebagai penegas batas-batas interior gaya feminin Anda.

 

 

4. Warna aksen

 

Untuk palet warna secara keseluruhan, pilih warna-warna netral nan lembut seperti krem, putih, abu-abu terang, dan kelabu. Warna netral ini memungkinkan Anda untuk menambahkan satu warna cerah mencolok favorit sebagai aksentuasi.

 

 

5. Wewangian

 

Dibanding menggunakan pewangi ruangan, akan lebih unik bila Anda menggunakan lilin beraroma untuk mengharumkan interior. Selain suasana ruang jadi lebih romantis, lilin wangi juga sudah tersedia dalam berbagai bentuk yang dapat menambah estetika hunian Anda.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me