Arti Kode Label Pada Wallpaper Yang Anda Beli

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Pada saat Anda membeli Wallpaper sebaiknya jangan hanya berdasarkan motif yang cantik dan warnanya yang indah, karena mungkin saja Anda akan menghadapi kesulitan ketika menggunakan dan merawatnya karena Anda tidak memahami jenis dan cara perawatanya.

Oleh sebab itu tidak ada salahnya juga jika Anda coba memperhatikan jenis serta kode yang tertera pada label Wallpaper yang akan Anda beli. Kode-kode tersebut akan menjelaskan tentang cara pemakaian serta perawatan Wallpaper.

 

Berikut ini adalah penjelasan tentang kode-kode yang tertera pada label wallpaper:
 

  • Washable: Wallpaper jenis ini dapat dibersihkan menggunakan larutan detergen atau sabun yang tidak terlalu pekat yang di aplikasikan dengan kain lembut.
  • Scrubbable: Wallpaper jenis ini bisa dibersihkan dengan larutan detergen atau sabun yang tidak terlalu pekat menggunakan sikat lembut. Wallpaper jenis ini dapat digunakan baik untuk kamar mandi ataupun ruang dapur.
  • Stain Resistance: Dari segi motif dan warna wallpaper jenis ini cukup tahan terhadap noda lemak atau tumpahan kopi dan teh, setelah dibersihkan noda serta lemak tidak akan berbekas pada wallpaper.
  • Abrasion Resistance: Wallpaper ini tahan terhadap benturan atau goresan yang tidak terlalu keras, baik digunakan untuk ruangan yang sering dilalui banyak orang atau barang.
  • Colorfastnes: Warna dari wallpaper jenis ini tidak akan mudah pudar jika terkena cahaya matahari dalam waktu yang lama. Saat ini banyak wallpaper yang sudah mempunyai kelebihan ini.
  • Peelable: Wallpaper jenis ini dapat anda kelupas dengan cukup mudah, beberapa dari jenis wallpaper ini membutuhkan cairan khusus agar bisa dibuka dengan baik, biasanya setelah dibuka akan meninggalkan bekas berupa garis memanjang yang bisa digunakan sebagai patokan untuk pemasangan wallpaper yang baru.
  • Strippable: Wallpaper Ini adalah jenis wallpaper yang dapat langsung dilepaskan tanpa meninggalkan bekas pada dinding.
  • Prepasted: Wallpaper dengan kode ini biasanya sudah memiliki lapisan perekat, jadi Anda tinggal membasahi bagian yang mengandung perekat sebelum menempelkannya di tembok/dinding.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me