Menghilangkan Noda Pada Meja Marmer

Big Banner

Jakarta,Solusiproperti.com-Meja marmer adalah salah satu furnitur rumah yang harganya tidaklah bisa dibilang murah, Kehadiran meja marmer pada sebuah rumah membuat rumah itu mempunyai kelas tersendiri, dengan perawatan yang baik maka meja marmer akan terjaga keidahan dan akan awet hingga bertahun-tahun.

Namun bila meja marmer Anda terkena noda maka keindahannya akan berkurang, namun Anda tidaklah perlu berkecil hati, karena noda pada meja marmer Anda dapat dihilangkan dengan cara yang mudah dan sederhana.

Ada beberapa cara yang mudah untuk membersihkan noda pada meja marmer, diantaranya adalah sebagai berikut:
Pertama, yaitu dengan menggunakan pasta dari campuran soda kue dan air. Gosokkan campuran ini pada meja marmer yang terkena noda, lalu diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Kedua, dengan cara menggosok noda pada meja marmer tersebut dengan menggunakan potongan jeruk nipis dan sedikit garam. Tapi lakukan dengan ahti-hati agar tidak menggores marmer. Setelah nodanya hilang, cuci meja marmer dengan air sabun dan keringkan.

 

Perlu diingat, jangan sekali-kali membersihkan meja marmer dengan menggunakan minyak pelitur, karena akan menyebabkan warna meja luntur.

Selamat mencoba.

 

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me