Besok, HK Realtindo Groundbreaking Perumahan di Sawangan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT HK Realtindo, anak usaha BUMN konstruksi PT Hutama Karya Tbk yang bergerak di bidang properti, akan melakukan pelatakan batu pertama pembangunan (groundbreaking) perumahan Cendana Regency at H City di Jalan Raya Parung, Bojong Sari, Sawangan, Depok, Sabtu (6/2). Cendana Regency akan di bangun di area seluas 17 ha terdiri atas  731 rumah. Tipe rumahnya mulai 45/81 seharga Rp500 jutaan.

Ilustrasi: Logo HK Realtindo

Ilustrasi: Logo HK Realtindo

“Proyek baru ini akan menjadi penopang bisnis kami selain proyek lainnya seperti apartemen di Surabaya dan kawasan lain yang akan kami luncurkan pada tahun ini. Kami tengah mengejar portofolio aset untuk menjadi perusahaan terbuka (Tbk) sebesar Rp3,5 triliun. Saat ini aset kami  Rp2,5 triliun,” ujar Taufik Kusuma, Direktur HK Realtindo kepada pers di Jakarta, pekan ini.

Kawasan Sawangan menjadi salah satu sentra hunian menengah karena letaknya tidak jauh dari Jakarta dan infrastrukturnya bagus. Transportasinya juga mudah, dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kendaraan umum melintas 24 jam menuju Parung.

“Proyek landed house pasarnya masih sangat besar khususnya di kawasan-kawasan seperti ini. Kami juga masih akan mengembangkan proyek landed house di kawasan lain seperti Cilangkap (Jakarta Timur) selain mengembangkan hunian vertikal,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me