Bidik Kelas Menengah, HKR Rilis Cendana Regency Sawangan

Big Banner
Seremonial Peluncuran Cendana Regency at H City

Seremonial Peluncuran Cendana Regency at H City

BERITA PROPERTI-Rencana pembangunan tol Desari (Depok – Antasari) mendorong pertumbuhan kawasan Sawangan, Depok dan sekitarnya yang berbatasan langsung dengan wilayah Jakarta Selatan. Sejumlah pengembang besar sudah mulai mengembangkan properti di kawasan koridor Sawangan hingga Parung, Bogor.

Perusahaan pengembang milik pemerintah, PT. Hutama Karya (Persero) juga tengah mengembangkan sebuah kawasan hunian yang membidik segmen pembeli kelas menengah di kawasan Sawangan. Melalui anak usahanya, HK Realtindo (HKR), perusahaan yang berencana go public tahun ini meluncurkan Cendana Regency at H City, Sabtu (6/2).

“Cendana Regency at H City dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki hunian di kawasan eksklusif dengan harga terjangkau. Mereka adalah kalangan kelas menengah, seperti profesional muda dan keluarga baru. Keunggulan Sawangan Depok adalah masih terjaganya kualitas udara dan Cendana Regency akan melengkapi keasrian lingkungan ini,” ujar Muhammad Fauzan, Direktur Utama PT. HK Realtindo usai peluncuran Cendana Regency.

Cendana Regency at H City merupakan proyek pertama HKR di tahun 2016 yang dibangun di atas lahan lebih dari 17 hektare. Hunian ini menawarkan tiga tipe rumah, masing-masing dengan tipe 45/81. 51/105, dan 72/120 dengan total 700 unit rumah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 600 jutaan. Proyek ini ditargetkan mampu diserap pasar dalam jangka waktu 24 bulan.

Cendana Regency at H City dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Pamulang, dan Universitas Islam Negeri Jakarta. Fasilitas kesehatan juga tersedia di sekitar lokasi, kurang dari 3 KM dari RSUD Depok dan hanya 1.5 KM dari Parung Plaza. Dekat dengan pusat kota, akses jalan yang terus berkembang dan mudah dijangkau, ditambah rencana tol JORR 2 Pondok Cabe – Ciputat dan Ciputat – Pamulang.

“Masih banyak keunggulan Cendana Regency at H City lainnya karena akan dilengkapi dengan area komersial, fasilitas publik dan area kegiatan olahraga. Kami yakin kawasan ini akan berkembang pesat. HKR telah merencanakan pengembangan strategis dan komprehensif untuk Cendana Regency at H City,” jelas Hendy Pagar Alam, Direktur Komersial PT. HK Realtindo.

Selain kawasan hunian dan komersial, Cendana Regency at H City akan dilengkapi fasilitas sosial dan fasilitas umum untuk menunjang berbagai kegiatan dan aktivitas penghuninya. Kawasan ini akan dilengkapi dengan taman terbuka dengan total luas lebih dari 37.000 meter persegi, jogging and bicycle track, children playground, ruang serbaguna, sarana ibadah dan fasilitas olahraga.

Cendana Regency at H City juga direncanakan akan dilengkapi dengan pasar modern, transportasi kawasan, kolam renang, aquatic pond, barbeque area, mini market, access card, serta keamanan 24 jam. Dengan semua fasilitas pelengkap dan jumlah unit yang besar, Cendana Regency at H City akan menjadi kota mandiri yang ikonik di daerah Sawangan.

“Nilai investasi untuk proyek ini sekitar Rp440 miliar, kami berharap Cendana Regency at H City mampu memberikan kontribusi yang cukup besar untuk mencapai target laba perusahaan tahun ini yang sebesar Rp220 miliar,” tegas Taufik Hendra Kusuma, Direktur Keuangan dan Sumber Daya PT. HK Realtindo optimis.

 

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me