Kamar Pengantin yang Tak Terlupakan

Big Banner

Kamar tidur pengantin biasanya bernuansa romantis. Tentu saja hal ini untuk mendukung kebahagiaan pasangan suami-istri yang baru saja mengikatkan diri pada ikrar suci. Malam pertama sebagai pasangan baru sudah pasti menjadi momen yang mendebarkan.

Agar malam pertama selalu melekat dalam memori hingga akhir masa, perlu juga memerhatikan syahdunya dekorasi kamar pengantin. Bagi Anda yang menjalankan usaha di bidang wedding organizer, pastikan agar kamar pengantin yang disiapkan benar-benar sesuai dengan tema yang diinginkan sang pengantin baru. Tentu saja, tanpa harus menghilangkan ciri khas Anda di dalamnya.

Sedangkan bagi Anda yang akan menggunakan jasa wedding organizer, sah-sah saja jika ingin memberikan tema kamar pengantin. Meski dekorasi kamar pengantin memang kerap bertema romantis, namun jika Anda menginginkan tema lain yang sesuai dengan karakter diri, diskusikan saja dengan pihak wedding organizer.

Baca juga: Dekorasi Rumah untuk Rayakan Imlek

Betapapun, jenis tema yang akan dibuat harus disesuaikan dengan pemilihan warna, mulai dari latarbelakang, bedcover, dinding, gorden, hingga beberapa hiasan pendukung lainnya. Berikut contoh tema romantis untuk kamar pengantin seperti dilansir dari Kamaraku:

Hindari Warna Cerah

Ada beberapa jenis warna yang harus Anda hindari bila ingin mendesain kamar tidur pengantin romantis, yaitu warna cerah bernuansa ceria. Untuk kamar yang bertema romantis sangatlah tidak tepat bila menggunakan warna cerah apalagi mengombinasikan beberapa warna cerah lainnya.

Warna yang harus diambil yaitu yang memiliki sifat elegan, seperti merah tua, ungu tamaran, emas, putih tulang atau krem, silver, dan warna-warna redup lainnya.

Kondisi yang harus diciptakan agar kamar pengantin bernuansa romantis yaitu harus berkondisi redup atau remang-remang.

Membuat konsep kamar pengantin yang romantis sebenarnya tidaklah sulit, kita hanya perlu membuat nuansa keterbukaan, lega, dan kesederhanaan.

Baca juga: Menyiasati Kamar Tidur yang Kecil agar Terlihat Besar

Fitur Pelengkap

Biasanya kamar tidur romantis memiliki ukuran yang cukup luas. Posisi tempat tidur berada tepat di tengah dengan bagian kepala tempat tidur menempel di dinding. Anda bisa melengkapinya dengan beberapa fitur pendukung seperti bunga, taburan bunga, atau beberapa lilin aromaterapi untuk menghiasi kamar.

Jangan lupa untuk membuat ruangan kamar tidur pengantin selalu harum. Gunakan parfum yang memiliki aroma romantis atau yang disukai oleh Anda dan pasangan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me