CoreHotel Bonnet Ramaikan Pasar Hotel Surabaya

Big Banner

Surabaya – Sebagai manajemen perhotelan yang terus berekspansi, Kore Hotel Internasional (Core Hotels), secara resmi membuka CoreHotel Bonnet Surabaya.

Direktur PT. Kore Hotel Internasional, Ellen Riupassa, mengatakan, CoreHotel Bonnet merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di jalan Manyar Kertoarjo, tepatnya berada diatas bangunan Bonnet Swalayan.

“CoreHotel Bonnet merupakan salah satu hotel yang dikelola dan masuk dalam jaringan Core Hotels,” ujar Ellen dalam siaran persnya, Minggu (7/2).

Hotel ini, lanjut dia, memiliki 90 kamar yang terdiri dari tipe kamar Standard, kamar Superior dan kamar Deluxe. “Semua kamar yang ada di hotel ini, menampilkan desain yang sangat detail dan modern,” kata Ellen.

CoreHotel Bonnet, kata dia, memiliki ciri khas perpaduan warna yang sangat apik biru dan hijau, dengan gaya interior yang berbeda sehingga saat berada dikamar semakin terasa kenyamanannya.

Selain itu, lanjut dia, CoreHotel Bonnet berada di lokasi yang sangat strategis sangat dekat dengan berbagai kantor Pemerintahan, Universitas, RS Dr. Soetomo, Galaxy Mall, Bandara Internasional Juanda.

“Hanya dengan berjalan kaki, para tamu dapat menikmati kuliner khas Surabaya maupun makanan lainnya,” tambah Ellen.

Dalam hal fasilitas, CoreHotel Bonnet sangat mengerti akan kebutuhan tamu. Saat ini, kata Ellen, fasilitas yang disediakan adalah Cofano Cafe sebuah tempat untuk bersantai sambil menikmati hidangan menu-menu makanan dan minuman yang begitu kreatif dari Chef yang berpengalaman.

“Tersedia juga Ruang Rapat dengan kapasitas mulai dari 40 -100 orang, Spa, Laundry, Free Wi-Fi di semua area termasuk kamar-kamar, multi channel Television, Lounge. Disamping itu, hotel menyediakan Vallet Service yang senantiasa akan membantu memarkirkan kendaraan para tamu,” tambah Ellen.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me