Amethyst Executive Suites Buka Cabang Kedua

Big Banner

Perusahaan service offices, Amethyst Executive Suites, membuka cabang mereka yang kedua di 18 Office Park, Jakarta Selatan. Direktur Amethyst Suites Joddy Mario mengatakan, pihaknya menyediakan 26 unit kantor grade A siap guna dan kantor virtual yang bisa disewa dengan biaya setiap unitnya Rp5 juta hingga Rp50 juta setiap bulannya.

’’Setiap unit kami sediakan fasilitas yang sama untuk menunjang kegiatan usaha dan kerja,’’ ujar Joddy saat peresmian Amethyst Executive Suites di 18 Office park, Rabu (3/2). Ia pun menambahkan, sejak dibuka November 2015, okupansi ruang perkantoran Amethys sudah mencapai 25%. Tahun ini ia menargetkan 80% terhuni hingga akhir tahun, seperti dikutip dari bisnis.com

Baca juga: “Tourism Property” Perlu Sinergi Pemerintah dan Pengembang

Beberapa keunggulan Amethyst, menurut Joddy, yaitu lokasi kantor yang prestisius di kawasan niaga atau central business district (CBD), yakni Jakarta Pusat di Sudirman dan Jakarta Selatan di TB Simatupang. Amethyst juga memberikan fleksibilitas dari segi jasa yang dipilih, yakni jangka waktu sewa, upgrade dan downgrade jasa yang dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk nilai investasi Amethyst di 18 Office Park mencapai Rp7 miliar, lebih besar daripada Amethys Sudirman (Rp3 miliar). Joddy menambahkan, untuk taget pasar, kedua lokasi Amethyst menyasar para pengusaha lokal dan asing dari berbagai bidang.

’’Tahun ini kami optimistis mencapai marketing sales sebesar Rp3 miliar, naik 30% dari tahun lalu,” ujar Joddy.

Baca juga: Gedung Perkantoran BSD-GOP 9 Raih Platinum GBCI

’’Tahun lalu memang sedikit sulit, tapi dari situ kami juga mencari peluang untuk menjadi solusi ruang perkantoran premium yang dapat mengakomodir para pelaku usaha dengan baik,’’ kata Joddy.

Pada kuartal IV/2016 ini Amethyst merencanakan akan membuka lagi cabang mereka yang ketiga.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me