Sharp Rilis Smart TV Dengan Kualitas Gambar Setara 8K

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Mengawali tahun 2016, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali meluncurkan produk televisi terbarunya dengan resolusi setara 8K, yaitu AQUOS Super Premium XU Series. Dengan resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi kategori 4K, seri ini diklaim sebagai televisi dengan resolusi setara 8K pertama di dunia. 

”Ketika merek lain baru sampai pada tahap purwarupa alias prototype dan belum merilisnya ke pasar B2C, kami telah meluncurkan TV pertama di dunia dengan resolusi setara 8K ini, dengan teknologi canggih dan harga yang kompetitif” ujar President Director SEID, Fumihiro Irie.

Lebih lanjut Irie menjelaskan, kualitas gambar setara 8K yang dimiliki oleh seri XU ini dihasilkan oleh kombinasi panel 4K Quattron Pro milik SHARP dan teknologi X8 Master Engine Pro dari SHARP yang mampu meng-upgrade kualitas gambar melalui proses pembelahan piksel hingga resolusinya menjadi setara 8K (8K Up-Converter). Selain sangat detil, model ini juga mampu menyuguhkan warna-warna yang sangat kaya hingga tampak nyata berkat teknologi Rich Colour Pro.

Melengkapi fitur-fitur canggih tersebut adalah teknologi N Black Panel, panel liquid crystal yang secara signifikan bekerja meminimalisasi pantulan sinar dari luar. Selain itu, seri ini juga sudah dibenamkan platform Android TV yang mampu menghubungkan aktivitas menonton, mendengarkan musik ataupun bermain game dari ponsel ke televisi.

AQUOS Super Premium Seri XU dianugerahi sebagai Innovation Honoree pada International Consumer Electronics Show 2015 (CES), menjadikannya sebagai model teratas dengan spesifikasi terbaik hingga saat ini di antara seluruh line-up seri legendaris AQUOS. Seri ini rencananya akan tersedia di pasar Indonesia pada bulan Februari 2016 dengan kisaran harga Rp 129,9 juta untuk tipe LC-70XU830X (70 inch) dan Rp 189,9 juta untuk tipe LC-80XU930X (80 inch).

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me