Rayakan HUT Ke-66, BTN Napak Tilas KPR di Semarang

Big Banner

SEMARANG, jktproperty.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyelenggarakan kegiatan fun bike di kota Semarang. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bank BTN ke-66 yang akan diperingati pada tanggal 9 Februari 2016 yang akan datang. Fun bike yang diadakan di kota Semarang diikuti oleh peserta lebih dari 3.000 yang berasal dari masyarakat penggemar olahraga sepeda.

 

Menurut Dirut Bank BTN Maryono, kegiatan fun bike ini adalah gerakan mengajak masyarakat Semarang untuk hidup sehat dengan bersepeda. “Selain itu, kenapa kami memilih Semarang, karena di kota inilah pertama kalinya Bank BTN Menyalurkan KPR,” ujar Maryono saat membuka acara fun bike di halaman Kantor Gubernur Simpang Lima Semarang, Minggu (7/2).

Hadir pada acara BTN Fun Bike itu Gunernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga mengikuti acara fun bike.

Maryono mengatakan Semarang menjadi saksi sejarah bagi perjalanan bisnis Bank BTN. “Tepatnya pada 1970 kami merealisasikan KPR yang pertama kali di perumahan Tanah Mas, Semarang. Sekarang kawasan itu sudah menjadi permukiman berkelas. Bertepatan dengan HUT BTN ke-66 dan kegiatan CSR perusahaan, kami juga akan membangun taman baru di kawasan perumahan Taman Mas, tepatnya di Jl. Tambak Mas,” tambah Maryono.

Pembangunan taman itu, kata Maryono, merupakan bentuk kepedulian kami untuk memperbaiki lingkungan sekaligus mendukung program hijau yang digalakkan di wilayah Semarang. Dengan taman tersebut kami berharap masyarakat khususnya yang berada di wilayah itu juga ikut menjadi saksi sejarah. (DHP)

 

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me