Warna Dalam Dunia Tanpa Batas Nippon Paint

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Nippon Paint meluncurkan tren warna bertajuk Trend Beyond Colours tahun 2016-2017. Tren warna yang diusung Nippon Paint ini terdiri dari 9 warna  dalam 3 tema, yaitu We Are One, New Eco, dan Wonder Lust dengan mengambil inspirasi dari budaya dan pesona Asia.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Kami memilih secara seksama dari masukan 50 desainer dan ahli pewarnaan dari berbagai kawasan Asia untuk mengidentifikasi dan memprediksi tren warna tahun 2016-2017. Sebagai total coatings expert, kami ingin mendobrak batasan sebagai produsen cat dan tampil sebagai pionir untuk menginspirasi konsumen bereksperimen dengan warna,” ujar Jon Tan, CEO Decorative Paint Nippon Paint Indonesia, saat peluncuran Trend Beyond Colours di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Adapun filosofi warna yang terbagi ke dalam tiga tema tersebut penjelasannnya sebagai berikut. We Are One untuk menampikan warna kekinian yang menunjukkan bagaimana era baru teknologi dan media sosial yang senantiasa memengaruhi gaya hidup dan membuat manusia selalu terhubung kapan pun dan di mana pun. Tema ini menekankan koneksi di dunia tanpa batas dengan perangkat digital yang menjadi bagian tak terpisahkan dengan dunia modern saat ini. Warna yang diwakili untuk tema ini yaitu founder blue, gray knight, dan green tuft.

Tema New Eco terinspirasi dari alam bumi pertiwi Asia yang eksotis. New Eco akan membawa konsumen kembali bersentuhan dengan bumi melalui gaya yang bersahaja dengan warna yang menenangkan dan menangkap keindahan pemandangan khas Asia. Tema ini diwakili dengan warna tavern buff, lush, dan volcanic black.

Sementara tema Wonder Lust terinspirasi dari budaya masa kini YOLO atau You Only Live Once. Suatu masa di mana seseorang bereksplorasi untuk menemukan keseimbangan dalam hidup melalui penemuan tanpa henti akan minat, hobi, pengalaman dan petualan baru. Warna ini sesuai untuk konsumen yang tidak takut menyambut perubahan dalam hidup mereka dengan kesan keperibadian yang besar, berani dan cerah. Ini diwakili dengan warna being peach, fast car, dan blue lullaby.

“Warna yang berbeda akan memberikan efek berbeda pada setiap orang. Kami ingin menginspirasi konsumen kami untuk menunjukan kepribadian mereka melalui warna dan setiap orang bisa mendapatkan manfaat dari Trend Beyond Colours yang kami luncurkan ini,” pungkas Jon.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me