HK Realtindo Bidik Segmen Menengah

Big Banner

Jakarta – HK Realtindo (HKR), anak usaha PT Hutama Karya (Persero), memulai pembangunan hunian Cendana Residence di H City Sawangan, Depok, Sabtu (6/2). Proyek hunian terpadu senilai Rp 440 miliar itu menyasar kalangan menengah bawah.

“Ini merupakan proyek pertama kami pada 2016. Sedangkan investasi proyek ini mencapai Rp 440 miliar,” ujar Direktur Komersial HK Realtindo Hendy Pagar Alam, usai pemancangan tiang pertama (groundbreaking) Cendana Residence di Sawangan, akhir pekan lalu.

Dia menjelaskan, proyek berkapasitas 731 unit hunian dan ditargetkan selesai dalam tiga tahun. “Kami menargetkan penjualan selesai dalam 2,5-3 tahun. Ini juga merupakan proyek pertama kami yang menyasar segmen menengah bawah, karena sebelumnya proyek yang kami buat selalu untuk segmen menengah atas,” katanya.

Hendy mengatakan, Cendana Regency dibangun di atas lahan seluas lebih dari 17 hektare (ha). Komplek perumahan ini juga menawarkan tiga tipe rumah, masing-masing dengan tipe 45/81, tipe 51/105, dan tipe 72/120 dengan harga masing-masing Rp 562,5 juta, Rp 637,5 juta, dan Rp 900 juta per unit.

Menurut dia, penawaran perdana ini akan dibuka sebanyak 150 unit, sementara sudah terpesan nomor urut pendaftaran (NUP) sebanyak 60 unit sebesar Rp10 juta. “Cara membayarnya selain tunai dan KPR, bisa juga dengan uang muka 30% dicicil enam kali, dan sisa 70% dicicil 48 kali (4 tahun),” kata Hendy.

Investor Daily

Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me