Philips Hadirkan Penanak Nasi Berpanci Dalam Lima Lapis

Big Banner

Produsen elektronik Philips menghadirkan penanak nasi tipe HD3118, yang merupakan bagian dari solusi dapur pintar Philips. Produsen elektronik ternama ini mengembangkannya demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Jutaan orang di Indonesia makan nasi. Jadi mereka pasti membutuhkan alat penanak nasi yang bisa mendukung penuh untuk mendapatkan nasi sehat berkualitas terbaik, kata General Manager Philips Personal Health Indonesia, Jesper Westernik di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: SHARP Luncurkan TV Berteknologi Android

Tipe HD3118 ini dilengkapi panci bagian dalam berlapis lima yang anti-lengket dan anti-gores bernama champagne gold base. Dengan komponen tersebut, penanak nasi ini mampu menyajikan nasi yang hangat, pulen, dan lezat setiap saat.

Penanak nasi yang berkisaran harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu per unitnya ini menyebarkan panas secara merata. Keunggulan lainnya yakni memiliki fitur pegangan yang anti-panas dan berkapasitas ekstra besar.

Desainnya yang berangka badan padat berbentuk bulat, tidak memakan banyak ruang. Jadi, mudah saja meletakkannya di dapur Anda.  (Wit)

Baca juga: Ciptakan Nuansa Romantis dengan Lampu Ajaib

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me