Cendana Regency Siap jadi Ikonik Sawangan

Big Banner

Berbekal pengalaman selama lebih dari 15 tahun, HK Realtindo (HKR) berupaya menjadikan Cendana Regency sebagai kota mandiri yang ikonik di daerah Sawangan, Bogor. Salah satu caranya dengan menyediakan kelengkapan fasilitas bagi kenyamanan penghuni.

’’Fasilitas sosial dan umum sudah pasti kami lengkapi. Mulai dari pasar modern, kolam renang, taman bermain anak, dan lain-lain. Dengan semua fasilitas pelengkap ini, kami yakin Cendana Regency akan menjadi ikonik,’’ kata Direktur Keuangan dan Sumberdaya HKR, Taufik Hendra Kusuma, di sela-sela acara groundbreaking hunian tersebut, akhir pekan lalu.

Baca juga: Sasar Kelas Menengah, HKR Luncurkan Hunian di Bawah Rp1 Miliar

Optimisme Taufik tersebut bukan tanpa alasan. Lokasi berdirinya Cendana Regency memang sangat strategis dan akan berkembang pesat. Aksesnya cukup dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Pamulang, dan Universitas Islam Negeri Jakarta.

’’Selain itu, Cendana Regency dekat dengan pusat kota, akses jalan juga terus berkembang dan mudah dijangkau. Apalagi ditambah rencana tol JORR 2 Pondok Cabe – Ciputat dan Ciputat – Pamulang,’’ ujarnya.

Ia menerangkan, Cendana Regency adalah proyek terbaru dari HKR dengan membidik pasar menengah. Ini merupakan proyek pertama HKR yang menjadikan pasar menengah sebagai target utama.

Baca juga: Bidik Kelas Menengah, Hunian Rp500 Juta Jadi Primadona

Sebelumnya, pengembang yang merupakan anak perusahaan PT. Hutama Karya (Persero) tersebut selalu membangun proyek hunian untuk kelas atas. Meski membidik pasar menengah, Cendana Regency tetap mengedepankan kualitas.

’’Kami berharap keberadaan Cendana Regency mampu memberikan kontribusi cukup besar untuk mencapai target laba perusahaan tahun ini sebesar Rp220 miliar,’’ ucapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me