Uniknya Konsep Food Court di Kontainer

Big Banner

Menyantap makan siang atau sekadar camilan di food court memang mengasyikkan. Selain bisa memesan beragam menu makanan, food court juga sering menjadi ajang kongkow bersama rekan kerja.

Selama ini Anda mengenal food court berkonsep yang begitu-begitu saja. Nah, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terdapat food court yang beda dari lainnya., yakni Food Container.

Keunikannya terlihat dari konsep desain modern industrial dengan menggunakan kontaienr di bagian muka arsitektur bangunan. Lalu, bagian dalam mengekspos keaslian material bangunan, yakni semen, kayu, dan besi.

Baca juga: HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Siapkan Menu Imlek

Selain keunikan pada desain, di sini para pengunjung juga akan menemukan beragam menu-menu makanan dan minuman yang jarang ada di tempat lain. Terdapat 24 menu makanan dan minuman yang siap memuaskan selera para pencinta kuliner.

’’Pemilihan semua menu yang ada di sini sangat selektif karena harus memiliki nilai keunikan dan kreatif yang jarang ditemui di tempat lain,” kata pendiri sekaligus pemilik Food Container, Wiyanna Iron, dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Selasa (9/2).

Baca juga: Dekorasi Rumah untuk Rayakan Imlek

Food Container juga mengusung konsep Museum Makanan dan Minuman. Lokasinya yang strategis, yakni di pinggir jalan raya, tepatnya Jalan Lebak Bulus Raya No. 30 A, cukup mudah dijangkau.

’’Kami ingin memberikan alternatif tempat yang nyaman untuk persinggahan di saat kemacetan, lokasi pertemuan dengan relasi, kerabat, dan keluarga,’’ ujarnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me