Sasar Kelas Menengah, HKR Luncurkan Hunian di Bawah Rp1 Miliar

Big Banner

HK Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha PT. Hutama Karya (Persero), terus mengembangkan bisnisnya. Perusahaan yang berencana go public tahun ini, meluncurkan hunian terpadu di bawah harga Rp1 miliar.

Proyek hunian bernama Cendana Regency ini akan dibanderol mulai Rp600 jutaan per unit. Berlokasi di area Sawangan, Parung, Bogor, Cendana Regency menyasar kalangan menengah dengan tiga pilihan tipe rumah eksklusif.

’’Ini merupakan proyek pertama kami pada 2016. Investasinya mencapai Rp 440 miliar,” ujar Direktur Komersial HKR Hendy Pagar Alam, usai pemancangan tiang pertama (groundbreaking) Cendana Regency, Sabtu (6/2).

Baca juga: Amethyst Executive Suites Buka Cabang Kedua

Ia menjelaskan, pihaknya menargetkan proyek berkapasitas 731 unit hunian tersebut selesai dalam tiga tahun. ’’Ini juga merupakan proyek pertama kami yang menyasar segmen menengah bawah, karena sebelumnya proyek yang kami buat selalu untuk segmen menengah atas,” katanya menambahkan.

Cendana Regency berada di atas lahan seluas lebih dari 17 hektar (ha). Komplek perumahan ini juga menawarkan tiga tipe rumah, antara lain tipe 45/81, tipe 51/105, dan tipe 72/120 dengan harga masing-masing Rp562,5 juta, Rp637,5 juta, dan Rp900 juta per unit.

’’Hunian ini dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki rumah di kawasan ekslusif dengan harga terjangkau. Kami yakin ini akan menjadi pilihan terbaik para pembeli rumah dan investor karena letaknya yang strategis,’’ ujarnya.

Baca juga: Bidik Kelas Menengah, Hunian Rp500 Juta Jadi Primadona

Hendy menerangkan, pihaknya akan membuka penawaran perdana sebanyak 150 unit. Saat ini yang sudah terpesan melalui nomor urut pendaftaran (NUP) sebanyak 60 unit. ’’Cara membayarnya selain tunai dan KPR, bisa juga dengan uang muka 30 persen dicicil enam kali, dan sisa 70 persen dicicil 48 kali (4 tahun),” kata Hendy.

Selain kawasan hunian dan komersial, kata Hendy, HKR akan melengkapi Cendana Regency dengan taman terbuka seluas 37.000 meter persegi, jogging and bicycle track, children playgorund, ruang serbaguna, sarana ibadah, dan fasilitas olahraga. Tak hanya itu, ke depannya akan ada pasar modern, transportasi kawasan, kolam renang, aquatic pond, barbeque area, mini market, access card, serta keamanan 24 jam.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me