Intiland Tawarkan Hunian Rp 1,5 Miliar

Big Banner

Surabaya- PT Intiland Grande, anak usaha PT Intiland Development Tbk meluncurkan klaster Edenia dengan harga Rp1,5 miliar per unit. Klaster Edenia merupakan bagian dari pengembangan tahap II proyek Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur.

“Jumlah rumah di klaster Edenia terbatas, yakni hanya 200 unit. Klaster Edenia menawarkan empat tipe rumah dua lantai yaitu Violet, Carnation, Dahlia dan Lotus yang memiliki luasan beragam,” kata Direktur PT Intiland Grande David Hosea, dalam siaran pers, di Jakarta, Rabu (10/2).

Dia menjelaskan bahwa tipe unit-unit rumah di klaster Edenia memiliki luas lahan mulai dari 90 meter persegi (m2) hingga 144 m2 dan luas bangunan mulai 74 m2 hingga 149 m2.

“Rumah dibangun dengan konsep rumah tumbuh, sehingga pembeli dapat menambah luas bangunan sesuai kebutuhan masing-masing, namun harus tetap sesuai panduan pengembangan kawasan,” kata dia.

Unit-unit rumah di klaster Edenia, menurutnya, dibangun dengan desain modern dan tropikal yang memberikan kenyamanan. Rancangan desainnya memanfaatkan sirkulasi udara secara baik dan pemanfaatan cahaya alami secara maksimal.

Pengembangan klaster Edenia rencananya dilakukan dalam satu tahapan pembangunan yang diperkirakan membutuhkan waktu sekitar dua tahun. Pembangunan akan dimulai pada Februari 2016 dan diperkirakan selesai pada Maret 2018.

Graha Natura merupakan kawasan perumahan yang berlokasi di Surabaya dengan seluas mencapai 86 hektare. Dirancang dengan prinsip-prinsip sustainable development, kawasan perumahan ini dikembangkan secara terpadu dengan mengadopsi keunggulan pada sisi kesehatan, teknologi, dan lingkungan asri.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me