Intiland Kembangkan Tahap II Graha Natura Surabaya

Big Banner

Surabaya- PT Intiland Development Tbk melalui anak usahanya PT Intiland Grande memperkuat lini bisnis dengan terus mengembangkan proyek baru. Mengawali tahun 2016, pengembang properti itu menggarap tahap II kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur.

Direktur PT Intiland Grande David Hosea menyatakan, pengembangan proyek properti tahap II dibangun dengan konsep kawasan mixed-use seluas 38,2 hektare (ha) di kawasan Surabaya Barat. “Pada pembangunan tahap II ini, perseroan mengawalinya dengan meluncurkan klaster Edenia, pengembangan klaster baru di lahan seluas 5,3 hektare,” ungka David, dalam siaran pers, di Jakarta, Rabu (10/2).

Dia mengatakan, peluncuran klaster baru ini untuk mengantisipasi semakin tingginya minat masyarakat untuk tinggal di kawasan perumahan ini. Langkah ini juga sekaligus sebagai upaya mengantisipasi pesatnya perkembangan Surabaya Barat yang menjadi kawasan dengan pertumbuhan paling pesat di Surabaya.

“Semenjak diluncurkan tahun 2011, Graha Natura menawarkan sebuah konsep hunian yang inovatif yakni menciptakan lingkungan nan sehat, asri, dan ramah teknologi. Konsep ini mendapat sambutan baik oleh masyarakat , dan kami melihat minat konsumen masih sangat tinggi,” kata David.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me