Mandarin Oriental Gaet Penghargaan 2016

Big Banner

Jakarta – Mandarin Oriental, Jakarta menggaet gelar Hotel Nomor Satu di Jakarta Tahun 2016 dari TripAdvisor. Selain itu, TripAdvisor memasukan Mandarin Oriental ke dalam jajaran 25 Hotel Mewah Terpopuler di Indonesia. Kedua penghargaan itu diumumkan dalam ajang Travelers’ Choice Awards 2016.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa,” kata Maximilian von Reden, general manager Mandarin Oriental, Jakarta, dalam publikasinya di Jakarta, Selasa (9/2).

Mandarin merupakan satu-satunya hotel di Jakarta dan satu-satunya city hotel yang mendapatkan penghargaan tersebut. Para pemenang dipilih berdasarkan ulasan pengguna TripAdvisor dari seluruh dunia yang dikumpulkan dalam satu tahun. Torehan tahun ini adalah penghargaan serupa yang diterima Mandarin selamat empat tahun berturut-turut sejak 2013.

Dia menjelaskan, sebagai situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor telah lama dinilai sebagai sumber opini dan rekomendasi yang dapat diandalkan diantara kalangan wisatawan. Ajang penghargaan Travelers’ Choice Awards diadakan setiap tahun. Ajang itu digelar untuk menghormati hotel dan resort di seluruh dunia dengan rating tertinggi dalam menyediakan layanan, kualitas, dan nilai yang luar biasa.

Sementara itu, lanjut dia, Mandarin juga meraih gelar ‘Best Business Hotel’ di ajang bergengsi Robb Report Singapore Best of the Best Awards 2015. Hotel ini berkompetisi dengan beberapa hotel lainnya di kawasan Asia untuk mencapai penghargaan tersebut. Didedikasikan untuk merek-merek mewah paling populer dengan kinerja terbaik, penghargaan ini diumumkan pada sebuah gala dinner yang diadakan di Singapura pada 28 Januari 2016. “Para pemenang dipilih berdasarkan hasil online voting yang diikuti oleh para pembaca Robb Report,” paparnya.

Maximilian von Reden menuturkan, sebagai sumber bagi konsumen ultra-affluent, Robb Report Singapore menyediakan pengetahuan yang mendalam mengenai pasar luxury brands di Asia yang berkembang pesat. Publikasi ini merupakan sumber bagi para pemimpin opini dan influencer untuk menemukan produk, layanan, dan pengalaman yang terbaik di seluruh dunia.

Terletak di pusat distrik keuangan dan diplomatik Jakarta, Mandarin menawarkan 272 kamar dan suite yang menghadap ke Patung Selamat Datang, Jakarta.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me