LG Luncurkan Penghisap Debu Otomatis

Big Banner

Hanya dengan menunjukkan foto, penghisap debu ini akan segera membersihkan tempat yang ada dalam gambar tersebut secara otomatis. Alat canggih ini adalah LG-Hom Bot Turbo+.

Melansir dari huniancanggih.com, produk penghisap debu berteknologi augmented reality ini merupakan yang pertama dari LGProduk yang dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas awal tahun ini, cukup menyita perhatian pengunjung.

Bicara soal tampilan desain bodi, LG Hom Bot Turbo+ mirip seperti penghisap debu modern yang beredar di pasaran. Dengan bentuk segiempat, produk ini dapat bergerak ala robot nirkabel yang bisa diperintahkan untuk membersihkan lantai secara otomatis.

Baca juga: Philips Hadirkan Penanak Nasi Berpanci Dalam Lima Lapis

Teknologi augmented reality yang membedakannya dengan produk lain. Dengan teknologi ini, robot akan membersihkan area tertentu pada lantai yang sulit dijangkau.

Anda cukup mengambil gambar area yang akan dibersihkan dengan kamera smartphone. Selanjutnya, sentuhlah gambar pada area yang ingin dibersihkan. Sentuhan itu menjadi perintah bagi LG Hom Bot Turbo+ untuk pergi ke area yang dimaksud. Ketepatan LG Hom Bot Turbo+ mencapai lokasi tersebut didukung sensor kamera khusus bertajuk triple eye.

Baca juga: Oven LG Electronic, Mari Memasak dengan Cahaya

’’Kecerdasan yang ditanam di dalamnya mewakili gaya hidup cerdas yang sekaligus memberi kenyamanan penggunanya,’’ ucap Presiden dan CEO LG Electronics Home Appliance & Air Solution Jo Seong-Jin dalam siaran resminya beberapa waktu lalu. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me