Kamar Mandi Serba-putih, Siapa Takut?

Big Banner
Agar tidak terlihat monoton, mainkan bidang permukaan dinding atau lantai dengan tekstur atau motif material yang digunakan. Susunan tile pada dinding yang ditata mirip pasangan bata, disandingkan dengan semburat garis marmer. Pilihan sanitari berdesain elegan, menjadi elemen dekoratif yang menyatu dengan konsep putih yang diusung. Sumber: Majalah Rumahku.

Kesan apa yang muncul kala masuk ke kamar mandi dengan dominasi warna putih? Yang pasti bersih dan higienis.

Suasana segar di kamar mandi, tak hanya bisa muncul dari hijaunya dedaunan, atau material yang dekat dengan alam seperti batu dan kayu. Memilih warna putih, juga dapat jadi pilihan.

Pagi hari, saat bersiap menerjang kepadatan rutinitas, bisa persiapkan mood Anda sejak di kamar mandi. Mood bisa ceria dengan menikmati kesegaran air di kamar mandi bernuansa putih.

Kamar mandi seperti ini memang membutuhkan perawatan ekstra. Butuh ketaatan waktu membersihkannya, mengingat warna yang rentan noda dan flek hitam pada dinding dan lantai. Terlebih untuk Indonesia yang beriklim tropis, kualitas air keran di Indonesia cenderung tidak jernih.

Jangan abaikan juga masalah debu. Solusinya, buat ventilasi berlapis untuk menghalangi masuknya debu ke kamar mandi. Selain penghalang debu, ventilasi berlapis juga bisa berguna sirkulasi udara agar ruangan tidak pengap dan berbau.

Warna putih tidak hanya digunakan di lantai dan dinding, namun juga kabinet penyimpanan, dan wastafel. Sumber: Majalah Rumahku

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me