Solo Great Sale 2016 Gelar Diskon Besar-Besaran

Big Banner

Kegiatan Solo Great Sale (SGS) 2016 di Solo Paragon Lifestyle Mal pada 1-29 Februari 2016, diwarnai diskon besar-besaran. Beberapa pengembang properti bahkan memberikan potongan hingga Rp25 juta untuk setiap pembelian satu unit properti.

Ketua Real Estat Indonesia (REI) Soloraya, Anthony Abadi Hendro P., mengatakan bahwa ada sekitar 15 pengembang di Soloraya yang berpartisipasi dalam SGS 2016. Jumlah tersebut memang lebih sedikit atau mengalami penurunan ketimbang tahun lalu yang diikuti 20 pengembang.

Baca juga: Apersi Gelar Pameran Rumah Murah di Sumsel

’’Properti yang ikut dalam SGS merupakan rumah komersial, bukan subsidi. Ada beberapa pengembang yang membuat program, seperti diskon, voucher uang muka, bahkan ada yang memberikan potongan hingga Rp25 juta,’’ kata Anthony  seperti dikutip dari harianjogja.com.

Beberapa pengembang yang berpartipasi dalam SGS 2016 antara lain Puri Manggung Asri Boyolali, Zaga Regency III Plesungan, Beverly Hills Gentan, Green Arya Sukoharjo dan Fajar Bangun Raharja. Selain lebih hemat, konsumen yang melakukan pembelian saat event SGS juga berkesempatan memenangkan grand prize satu unit rumah yang disediakan oleh panitia SGS.

Baca juga: Kawasan Baru Banten yang Kini Diincar Pengembang

Ada juga pengembang yang memberikan bonus berupa tambahan kelengkapan rumah seperti kanopi. ’’Kami tidak memberikan dalam bentuk potongan, tetapi bonus tambahan berupa kanopi maupun lainnya,’’ ujar pemilik Perum Graha Mandiri Baki, Oma Nuryanto. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me