Developer Ini Bagikan Rumah Gratis untuk Penghafal Al-Quran

Big Banner

Pekan lalu, masyarakat dihebohkan dengan banner iklan unik di Solo yang sukses mencuri perhatian dengan tulisan “Beli Rumah Dapat ISTRI” dan “Beli Apartemen Dapat SUAMI”. Kali ini, ada sebuah info tak kalah menariknya dan berasal dari Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. 

Info tersebut disebarluaskan lewat Facebook oleh akun Jual Perumahan di Purwosari. Pada foto yang diunggah akhir bulan Januari 2016 itu menjelaskan bahwa ada 2 unit rumah gratis tanpa biaya sepeserpun untuk masyarakat.

Tak ingin membagikannya secara sia-sia, developer sekaligus kontraktor ini hanya memberikan rumah kepada siapa saja yang mampu menghafal isi Al-Quran 30 jus, sudah berkeluarga dan belum memiliki rumah sebelumnya. Syarat tersebut dibuktikan dengan mepampirkan surat keterangan dari kelurahan setempat. 

Kedua unit rumah yang akan diberikan cuma-cuma itu ada di perumahan Griya Ageng Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Foto selebaran pun dilengkapi tanda tangan direktur kontraktor, stempel dan juga contact person untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Kini artikel sudah dibagikan lebih dari 500 kali dan total like sekitar 700.

Anda yang tinggal di sekitar Pasuruan atau berencana membeli rumah di sana tak ada salahnya mencoba sayembara unik ini. Apalagi untuk para hafiz Al-Quran.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me