Hotel Mandarin 4 Tahun Raih Penghargaan Travelers Choice Awards

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Hotel Mandarin Oriental di Jalan MH Thamrin, Jakarta, meraih gelar hotel nomor satu di Jakarta di ajang Travelers Choice Awards 2016 dari TripAdvisor. Penghargaan ini juga menjadikan Hotel Mandarin Oriental masuk di jajaran 25 hotel mewah terpopuler di Indonesia dan merupakan satu-satunya city hotel yang mendapatkan penghargaan.

Hotel Mandarin Oriental Jakarta

Hotel Mandarin Oriental Jakarta

Penentuan pemenang didasarkan pada ulasan pengguna TripAdvisory dari seluruh dunia yang dirangkum selama setahun. Penghargaan ini diterima Hotel Mandarin Oriental selama empat tahun berturut-turut sejak tahun 2013. Choice Awards diadakan setiap tahun untuk menghormati hotel dan resort di seluruh dunia dengan rating tertinggi terkait layanan dan kualitasnya.

Menurut General Manager Mandarin Oriental Maximilian von Reden, penghargaan ini merupakan apresiasi dari kerja keras dan dedikasi seluruh kolega di Mandarin Oriental. “Kami sangat bangga diakui oleh situs perjalanan terkemuka di dunia. Penghargaan ini membuat kami ingin terus memenuhi ekspektasi para tamu terkait layanan hotel yang baik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (9/2).

Reden menyebutkan Mandarin Oriental baru saja meraih gelar Best Business Hotel di ajang Robb Report Singapore Best of the Best Awards 2015. Penghargaan untuk brand hotel mewah paling populer dan kinerja terbaik ini diterima Mandarin setelah menyisihkan beberapa hotel mewah di kawasan Asia.

Mandarin Oriental merupakan hotel lama yang direnovasi menyeluruh pada tahun 2009. Setelah renovasi hotel ini memposisikan diri sebagai hotel mewah kontemporer. Mandarin Oriental terdiri atas 272 kamar suite menghadap ke Patung Selamat Datang (Bundaran HI) dan view ke cakrawala kota Jakarta.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me