Akhir 2016, Groundbreaking The Residence Synthesis Square

Big Banner

Jakarta – PT Synthesis Development (Synthesis) menargetkan pembangunan proyek apartemen The Residence at Synthesis Square dilaksanakan pada kuartal IV 2016.

“Rencananya untuk apartemen kita mulai bangun akhir tahun ini, dan pembangunannya dikerjakan dalam kurun waktu tiga tahun atau selesai 2019,” kata Marketing and Sales Manager PT Sintesis Kreasi Utama (Synthesis Square) Andi Setiyawan, saat pemaparan Synthesis Square dalam Partner Gathering di Jakarta, Kamis (11/2).

The Residence, sebagai sebuah apartemen yang ada di kawasan Synthesis Square dibuat dengan tiga tahapan desain arsitektur, perencanaan ruang, dan desain interior. Hal ini, kata dia, membedakan The Residence dengan hunian lain di kelasnya.

“Apartemen biasa hanya terdiri atas dua tahapan desain, arsitektur, dan desain interior. Namun The Residence ini memiliki space planning (perencanaan ruang). Space planning dalam sebuah apartemen sangat penting karena faktor keterbatasan ruang yang harus dimanfaatkan secara optimal sehingga tercipta ruang gerak yang nyaman di dalam apartemen,” kata dia.

The Residence memiliki unit terbatas, yaitu hanya 188 unit. Sedangkan varian unit mencakup mulai dari 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur dengan luasan mulai dari 63 meter persegi (m2) sampai dengan 170 m2. Harga per unitnya ditawarkan mulai dari Rp 35 juta per m2 sampai dengan Rp 38 juta per m2.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me