Emery Parc Hadir Meramaikan Millennium Village

Big Banner

Jakarta – General Manager Millennium Village Jounky Ardyan, mengatakan, Millennium Village akan membangun satu tower apartemen baru, yakni Emery Parc. Kehadiran menara ini untuk memenuhi permintaan pasar menengah yang sangat tinggi.

Jounky menjelaskan, hunian vertikal ini akan berkonsep mix used karena berlokasi di satu gedung dengan pusat perbelanjaan dan hiburan milik Lippo Karawaci. Emery Parc akan terdiri atats 400 unit apartemen, di mana setiap unit seluas 35 meter persegi (m2) ini akan memiliki satu kamar tidur.

Dia mengatakan, Millennium Village akan melempar Emery Parc ke pasar pada Mei 2016 dengan harga mulai dari Rp 700 juta per unit. Apartemen mungil ini cocok untuk para pekerja single ataupun pasangan yang baru menikah.

“Kami sudah mulai menawarkan Emery Park dengan priority pass, artinya calon pembeli sudah bisa memesan nomor dengan early bird. Kita rencana launching pada Mei 2016. Jadi kalau ada yang berminat silakan membeli priority pass dengan tanda jadi start from Rp 15 juta dan sifatnya refuundable,” katanya, kepada Investor Daily, di Karawaci, Tangerang, Rabu (10/2).

Proyek Millenium Village dikembangkan diatas lahan seluas 70 hektare (ha), di lokasi yang berada tepat ditengah Lippo CBD seluas 131 ha, mengusung konsep pengembangan yang mementingkan adanya lahan hijau sehingga menjadi penyeimbang pengembangan dengan banyak gedung-gedung tinggi berkelas.

Millennium Sky Park seluas 25 ha akan menjadi surga pejalan kaki yang aman karena dipisahkan dengan trafik mobil karena tidak perlu menyebrangi jalanan dengan zebra crossing lagi. Pedestrian linkage akan ada di 3 level: Sky Park, Grade dan Tunnel. Juga disediakan jalur khusus sepeda. Pedestrian walk ini akan dapat ditempuh dalam 5-10 menit dengan bersepeda, dan 15-20 menit dengan berjalan kaki.

Trafik kendaraan akan dikelola dengan satu arah dan tidak akan ada persimpangan atau lampu merah yang biasanya menjadi penyebab macet. Millenium Village (MV) akan memakai overpass dan underpass.

Investor Daily

Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily

beritasatu.com